Ahok Keok, Ramalan Meleset, Mbah Mijan Tuai Cibiran – FAJAR seleb
News

Ahok Keok, Ramalan Meleset, Mbah Mijan Tuai Cibiran

JAKARTA- Mbah Mijan panen cibiran netrizen di akun instagram pribadinya. Hal ini lantaran paranormal kondang ini memprediksi kemenangan Paslon Ahok-Djarot dalam perhelatan pilkada DKI Jakarta yang dilaksanakan kemarin , Rabu (19/4).

Sayangnya, prediksi itu meleset. Berdasarkan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survei, Pasangan Anies-Sandi unggul jauh dari Ahok-Djarot.

Lewat akun instagram pribadinya, Mbah Mijan mengucapkan selamat atas kemenangan Anies-Sandaga, Ia juga membuka diri untuk dibully netzizen.

 

“Selamat kepada Anies – Sandi, semoga bisa membawa Jakarta lebih maju dari sebelumnya.

Saya sebagai relawan Ahok – Djarot, sudah bekerja keras, secara pribadi saya legowo menerimanya.

Manusia hanya berusaha, Tuhan yang menentukannya.
BUAT YANG INGIN MEMBULLY SAYA SEPUASNYA, SAYA PERSILAHKAN DI KOLOM COMMENT,” tulisnya, (19/4). 

Tak lama, sejumlah followernya menanggapi postingan itu, mereka rama-ramai membully-nya.

“Mungkin jin nya ga di kasih kopi sama kembang mbah jadi ngambek jin nya…’ sindir akun @fahriansyah3436

“salah satu paslon dg membuat ramalan agar orang percaya. seharusnya mbah netral dg tdk membuat prediksi,” timpal akun @rochmanydukung

“Makanya lain kali jangan berbicara mendahului Allah.. ☺ Sehebat apapun kita tetap Allah yang MAHA HEBAT Kita sebagai muslim kiblat kita cukup ke Ka’bah dan pedoman kita cukup Al-Quran bukan yang lain2.. Jika kita beriman cukuplah ikuti perintah Al-Quran yang dimana melarang kaum mukminin memilih pemimpin kafir.. Semoga ilmunya akang mendekatkan kepada Allah bukan malah menjauhkan.. Amiiin..,” @eriaselviana kata akun @eriaselviana.

Sebelumnya, Mbah Mijan memprediksi kemenangan akan berpihak ke pasangan Ahok-Djarot, Ia juga menulis kata selamat kepada kedua paslon pilihannya itu.

 

 

 

 

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top