Dihujat Netizen Karena Lepas Jilbab dan Tampil Bikini, Shinta Bachir Ngamuk! – FAJAR seleb
Update

Dihujat Netizen Karena Lepas Jilbab dan Tampil Bikini, Shinta Bachir Ngamuk!

GARA-gara postingan foto seksinya di Instagram, Shinta Bachir panen hujatan dari netizen. Pemeran film suster keramas ini dihujat lantaran pernah memutuskan berhijab.  Sayangnya, kini Ia mulai tampil buka-bukaan.

Foto yang diunggah lewat akun instagram pribadinya itu, Shinta terlihat kenakan bikini dibalut gaun putih transparan. Nampak Ia berdiri dengan dua teman wanitanya. Foto tersebut dibanjiri kritikan pedas.

Melihat postingannya dibanjiri kritkan, Shinta tak tinggal diam. Dirinya menanggapi komentar pedas itu.

 

 

“Wuahahhahahahah seruuuunyaqa yaaa kalain sudah kayak tuhan dan hdpnya paling bener yaaa?? Pasti body kalain gembrot2 lemak dimana2 iyaaakqn hahhahaha?? Monggo silahkan nulis semau kalian,” kata Shinta.

Dirinya pun terlihat santai, karena menurutnya komentar-komentar pedas tersebut adalah pahala baginya.

“Tanpa kalian sadari kalau fitnah itu kalian lagi sumbang pahala sama hdp aku, yang fitnah2 itu tandanya kalain sayang aku, tanpa sadari pahala kalain lagi di trasfer ke aku,” ucapnya.

Terkait apa yang dilakukannya, Shinta mengatakan hal tersebut menjadi urusannya dan Tuhan.

“Siapapun aku dan kondisi hdpku tdk perlu pencintraan untuk dipuji2 kok yang penting urusan hdpku demgan Allah urusan aku dan dgn Allah dan aku tdk merugikan siapapun, tdk dendam, tdk mau jahat dan yang pentjbg hdp ini kita bermanfaat buat orang lain,” paparnya.

Pada komentar lainnya, Shinta Bachir kembali menegaskan dirinya tidak peduli dengan hujatan orang lain.

“Aku tdk mau di atur oleh kata2 kalian tapi yang tauuuk aku itu aku dan orang2 terdekqt aku. Walaupun kalain kata2nya sok tauuuk dan myakiti tapi aku Alhamdulillah kok masih ada orang yang ngomongin aku jelek Alhamdulillah ngurangi dosa2 aku,” tandasnya. (zul/pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top