Para Kru Mengaku Alami Hal Mistis saat Produksi Film The Doll 2 – FAJAR seleb
Film

Para Kru Mengaku Alami Hal Mistis saat Produksi Film The Doll 2

FILM The Doll 2 yang disutradarai oleh Rocky Soraya tidak lama lagi akan di tayang di sejumlah bioskop tanah air. Film ini mengangkat cerita yang berbeda dari sebelumnya. Namun Rocky Soraya memastikan, film ini lebih menyeramkan.

Selama proses syuting di beberapa tempat, para kru The Doll 2  sempat mengalami beberapa kejadian mistis, diantaranya:

Kejadian Mistis – Saat syuting di Kepulauan Seribu, sekitar pukul 03.00, anak kecil yang memerankan hantu menangis. Dia bilang tidak mau syuting lagi karena seperti ada yang memukulnya dari belakang. Menurut orang pintar yang menjaga tim, di ayunan yang digunakan untuk syuting, ada penunggunya.

Lagu dari Anto Hoed – Membuat materi musik horor memberikan pengalaman yang menakutkan bagi Anto. Sebab, dia mengaransemen sendiri musiknya di studio dengan suasana gelap. ’’Ketika bikin musik untuk The Doll 2, saya benar-benar takut. Terasa beda saja. Biasanya nggak begitu,’’ kata Anto.

Tayang di Lima Negara – The Doll 2 tak hanya diputar di Indonesia, tapi juga di empat negara lain. Yakni, Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, dan India.

Layar di India Lebih Banyak  – Untuk penayangan di Indonesia, Hitmaker Studios telah mengantongi lebih dari 100 layar. Namun, di India, ketika tayang November nanti, The Doll 2 sudah mendapat 550 layar! Film ini akan disulihsuarakan dalam lima bahasa setempat. Yakni, bahasa Inggris, Hindi, Tamil, dan Telugu. (glo/c18/na/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top