Jika Juara, Fildan akan Gunakan Uang Hadiah untuk… – FAJAR seleb
News

Jika Juara, Fildan akan Gunakan Uang Hadiah untuk…

JAKARTA – Finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau Fildan Rahayu akan kembali tampil dalam acara puncak Grand Final bersama Putri Balikpapan, Jum’at (19/5). Malam tersebut merupakan malam yang menegangkan bagi kedua finalis untuk mencari siapa yang layak menyandang gelar juara Dangdut Academy 4 menyusul para pendahulunya seperti Lesti, Evi dan Ical.

Seperti diketahui, Lesti merupakan juara pertama dalam kontes Dangdut Academy 1. Evi Masamba juara pertama Dangdut Academy 2 dan Ical Majeni juara pertama Dangdut Academy 3. Untuk Dangdut Academy 4 masih harus menunggu sampai tanggal 19 Mei apakah Fildan Baubau atau Putri Balikpapan.

Di malam penentuan nanti, kedua finalis akan kembali membawakan empat buah lagu. Lagu-lagu tersebut nantinya akan dinyanyikan solo oleh masing-masing finalis dan ada juga yang berkolaborasi dengan band papan atas Indonesia, salah satu gitaris terbaik Indonesia, eks Drumer salah satu band Rock Indonesia serta musisi dunia. Tentunya momen penentuan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kedua finalis untuk menampilkan yang terbaik.

Posisi juara ketiga saat ini sudah diraih oleh Aulia Pontianak. Hadiah yang diperoleh Aulia sebesar Rp 50 juta. Sedangkan untuk hadiah juara kedua sebesar Rp 100 juta dan hadiah juara pertama sebesar Rp 250 juta.

Tentunya masing-masing finalis sudah memiliki rencana untuk apa nantinya uang hadiah tersebut digunakan. Fildan sendiri sudah mempunyai rencana terhadap hadiah yang akan diraihnya nanti. Jika nantinya ia meraih juara pertama, hadiah tersebut akan digunakan untuk membeli sebuah rumah di Kota Baubau.

“Rumah di Baubau kan sudah tidak ada. Insya Allah kalau juara uangnya nanti mau beli rumah di Baubau saja,” kata Fildan kepada ¬†fajar.co.id, Sabtu (13/5).

Saat ditanya dimana lokasi rumah yang rencana akan dibelinya nanti, Fildan belum bisa memastikan hal tersebut. “Belum tau dimana nanti, yang jelas di Baubau,” jelas ayah dari Digar Rahayudin ini.

Meski nantinya berencana membeli rumah di Baubau, Fildan juga telah memutuskan untuk menetap di ibukota Jakarta. Hal itu mengingat pekerjaannya sebagai penyanyi setelah lulus dan menjadi alumni Dangdut Academy 4 akan lebih banyak berlokasi di Jakarta, meski pada akhirnya ia akan lebih sering pula keluar kota memenuhi undangan konser.

“Mungkin akan menetap di Jakarta bersama anak dan istri. Karen pekerjaan juga nanti lebih banyak berurusan di Jakarta,” ujar suami dari Salmiati alias Aty.

Tak lupa Fildan kembali meminta dukungan penuh seluruh pendukungnya, baik yang ada di seluruh Indonesia maupun yang ada diluar negeri, terkhusus di Kota Baubau, Kabupaten Buton dan sekitarnya serta masyarakat Sulawesi Tenggara. “Mohon doanya agar saya bisa menampilkan yang terbaik nanti di babak penentuan. Mohon dukungan SMS nya dengan cara Ketik DA FILDAN kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya. Kabarakatina Tanah Wolio,” pungkas Fildan. (Hrm/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top