Siap Hadapi Malam Penentuan, Fildan: Dukungan Semua Pihak Sangat Berarti – FAJAR seleb
hiburan

Siap Hadapi Malam Penentuan, Fildan: Dukungan Semua Pihak Sangat Berarti

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fildan Rahayu, Finalis Dangdut Academy 4 asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini, Jum’at (19/5) akan bersaing meraih juara pertama bersama finalis Putri Balikpapan. Keduanya akan mengerahkan semua kemampuannya untuk membuat para penonton dan pendukung masing-masing berdecak kagum agar mengirimkan SMS dukungan sebanyak-banyaknya.

Kedua finalis ini akan tampil membawakan empat buah lagu. Lagu-lagu tersebut nantinya akan dinyanyikan solo, duet dan berkolaborasi dengan musisi-musisi papan atas. Untuk Fildan sendiri akan berkolaborasi dengan Band Ungu serta beberapa musisi lainnya. Sebut saja, Piyu (gitaris Band Padi), Posan (eks drummer Kotak), Makki (bassis Band Ungu serta violist asal Rusia, German Demitriv.

Empat lagu yang dinyanyikan Fildan diantaranya, Gerimis Melanda Hati yang akan dinyanyikan solo, Cinta Gila berkolaborasi dengan Band Ungu, Hikayat Cinta berkolaborasi dengan Piyu, Posan, Makki serta German Demitriv dan Lagu Kemenangan ciptaan dari Rita Sugiarto.

Fildan yang dikonfirmasi Fajar.co.id, mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi babak puncak ini. Tak henti-hentinya Fildan terus meminta dukungan dari semua pihak, baik doa maupun SMS.

“Dukungan para pendukung, fans, teman-teman, sahabat tentu sangat berarti bagi saya selama berjuang disini. Terlebih lagi dukungan keluarga, anak saya dan istri saya karena apa yang sudah saya capai ini semua demi mereka. Dukungan kalian semua sangat berarti bagi saya, tanpa kalian semua mungkin saya tidak akan pernah berada di titik ini. Insya Allah di babak penentuan ini, Saya akan tampilkan yang terbaik semampu saya,” kata Fildan.

Untuk diketahui, perolehan SMS sementara kedua finalis saling mengejar. Posisi pertama dan kedua terus berganti. Selisih perolehan SMS pun hanya terpaut sekian persen, tipis sekali. Jika ingin Fildan menjuarai Dangdut Academy 4, terus kirim SMS sebanyak-banyaknya, dengan cara Ketik DA FILDAN kirim ke 97288. (Hrm/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top