Astaga! Kelihatan Hitam, Wajah Aurel Hermansyah Disebut Seperti Habis Kena Asap Tungku – FAJAR seleb
Trending

Astaga! Kelihatan Hitam, Wajah Aurel Hermansyah Disebut Seperti Habis Kena Asap Tungku

AUREL Hermansyah kena bully dari netizen. Gara-garanya sebuah foto yang beredar, anak Krisdayanti itu di sebut lebih hitam dari pada penampilannya selama ini.

Foto itu memperlihatkan Ia bersama beberapa artis lainnya, diantaranya sang Ibunda, Ashanty, Jessica Iskanda, Nia Ramadhani, dan beberapa Artis lainnya. Foto tersebut dibully netizen lantaran wajah Aurel dinilai lebih gelap dari pada rekan-rekannya.

“Aurel Muka kusam banget keliatan seperti habis kena asp tungku, gak keliatan masih belasan tahun”, kata akun @iam_def.

“Aurel paling item di antara semuanya,” imbuh akun @muhammadarapanglimabangsawan.

“Aurel kok gelap bangat”, kata akun @ekaramania92.

Wanita 19 tahun ini memang kerap mendapat cibiran netizen soal gaya make up-nya yang dinilai lebih tua dari pada umurnya.

Lantas apa tanggapan Aurel ketika dirinya disebut lebih tua dari umurnya?

Rupa-rupanya Aurel sadar akan hal itu, Ia menyadari akan gaya make up-nya. “Gaya dan makeup ku itu tua, aku tahu itu,” ujar Aurel belum lama ini.

Aurel juga tak bisa berbuat banyak, Ia lebih memilih diam dan tidak menanggapi haters.

“Ya mau diapain, udah dari sananya kayak gini. Aku sih sekarang nggak peduli mereka mau ngomong apa,” tandas Aurel. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top