Ashanty Beri Peringatan ke Anang Hermansyah: Tak ada Kata Maaf jika Selingkuh – FAJAR seleb
News

Ashanty Beri Peringatan ke Anang Hermansyah: Tak ada Kata Maaf jika Selingkuh

ASHANTY membeberkan rahasia keharmonisan rumah tangganya bersama Anang Hermansyah.

Ia mengatakan, setiap rumah tangga yang dibangun tidak selalu berjalan mulus, pasti ada sejumlah masalah yang harus dihadapi dan diselesaikan berdua.

“Rumah tangga pasti ngga ada yang mulus-mulus aja, namanya hidup bertahun-tahun, bagi saya apa pun masalah dalam rumah tangga kami, insyaallah akan kami pertahankan,” katanya lewat akun instagram pribadinya, @ashanty_ ash  Jumat, (9/6).

Namun, menurut pemilik nama Ashanty Siddik Hasnoputro ini, lain halnya jika masalah dalam rumah tangganya adalah tentang orang ke tiga atau perselingkuhan, maka baginya tak ada kata maaf.

“Kecuali ada orang lain diantara kami (pasti saya ngga akan maafkan).. dan suami saya tau itu, jika dia rela melakukan itu, dia sudah siap dengan segala konsekuensinya, yaitu kehilangan saya dan keempat anaknya.” tegasnya.

Baginya, dia tidak mau banyak berandai-andai, yang terpenting dalam hidupnya adalah menjandi yang terbaik bagi suami dan anak-anaknya.

“Saya ngga mau takabur berbicara kedepan, karen kita tidak pernah tau, kita juga manusia biasa pernah buat salah dalam hidup, tapi kita berusaha menjadi yang lebih baik, dan buat saya kalau hanya tidak ada kecocokan, tidak sejalan, prinsip yang beda,, ngga layak kita korbankan janji dan sumpah kita pada Allah, saat kita menikah dulu, saat awal-awal semua masih indah.” Lanjut Ashanty.

Ashanty juga tidak mau ada keegoisan atau masalah antara dirinya dengan Anang Hermansyah hingga harus mengorbankan anak-anak mereka.

“Apa lagi mengorbankan malaikat-malaikat kami, hanya demi keegoisan kita.. kami sama dengan rumah tangga lain,, bukan berarti kita ngga pernah ada masalah, atau perbedaan, atau ngga pernah susah, selama kita masih manusia dgn segala perbedaannya, pasti ada saja kerikil dan masalah,” katanya.

Sebagai penutup dari postingannya itu, Ashanty berharap keharmonisan rumah tangganya selalu ada hingga maut memisahkan keduanya. Untuk itu, Ia akan selalu berusaha memperbaiki diri dan  dan selalu menghadirkan yang terbaik bagi sang Suami.

“Bagi kami, pernikahan itu bukan hanya janji kami satu sama lain, tapi janji kami pd Allah, untuk selalu setia, menemani saat suka dan duka, dan berpisah hanya saat maut yang memisahkan (insyaallah). kami terus belajar memberikan yg terbaik, menghargai satu sama lain, dan tetap mencintai walau pernikahan kami bertambah umurnya.. saling menjaga kodrat suami dan istri.. kami hanya bisa berdoa semoga kami bisa menjaga janji kami dan janji pada Allah..love u @ananghijau. tutupnya. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top