Ucapan Duka dari Deretan Artis atas Kepergian Julia Perez, Ruben Onsu Bikin Nangis – FAJAR seleb
News

Ucapan Duka dari Deretan Artis atas Kepergian Julia Perez, Ruben Onsu Bikin Nangis

ARTIS Peran Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu, (10/6/2017) siang tadi.

Meninggalnya pelantun bela duren itu pertama kali diinformasikan oleh adik kandungnya, Nia Anggia lewat akun instagram pribadinya,

Kepada netizen, Anggi memposting foto mengenggam tangan Jupe.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez,” tulis Anggi.

Dia lantas meminta doa agar pelantun lagu Belah Duren itu diterima di sisi Tuhan.

“Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI,” ucapnya.

Kabar duka ini hebohkan linimasa. Pengguna sosial media ramai-ramai mengucapkan belasungkawa kepada almarhum, tak kecuali rekan-rekan Julia Peres di panggung hiburan tanah air.

Ayu Ting Ting sendiri, lewat akun Instagramnya, Ia turut mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada rekannya di grup cecepi itu. “Innalillahi wainna illaihi rojiun…..Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah dterima Allah SWT ditempatkan yg paling baik amin…..we love you mak,” kata Ayu Ting Ting.

Ruben Onsu, adalah sahabat Julia Peres yang paling sering meluangkan waktunya untuk menjenguk Jupe selama menjalani perawatan di RSCM jakarta. Kabar kematian Jupe, cukup menyedihkan bagi bapak satu anak itu.

Melalui akun Instagramnya, Ia memposting tangannya sementara menggenggam tangan Almarhum, sembari memberikan caption yang menyayat hati.

“Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? 😭😭😭 Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGE,” Tulis Ruben Onsu.

Cita Citata ia juga menulis ucapan belasungkawa kepada Jupe melalui akun Instagram miliknya.

“inalillahi wainailaihi rojiun .. selamat jalan ka Jupe .. semoga tenang disisiNya .. Kami semua sayang ka jupe,” katanya.

Penyanyi Melly Goeslaw, dalam akun instagram miliknya, Ia juga mengunggah foto Jupe dengan ucapan belasungkawa yang mendalam.

“Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Jupe, Allah telah mengakhiri segala rasa sakitmu, Insya Allah Dia tempatkan kamu di SurganNya. Mengampuni semua kesalahan dan dosa.
Terimakasih sudah melukiskan karya dan kenangan indah utk industri seni tanah air, keceriaanmu akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi keluarga, sahabat dan seluruh pencintamu. .
Mohon keihlasannya utk membacakan Alfatehah untuk almarhumah Jupe, .
Dan terimakasih atas pengertiannya utk tdk beriklan apapun diatas berita duka ini,” tulisnya.

Sementara akun Instagram Raffi Ahmad, belum ada postingan apa pun untuk hari ini. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top