Paranormal Ulfa Klaim Ketemu Olga di Alam Ruh, Mbah Mijan Bilang Begini – FAJAR seleb
News

Paranormal Ulfa Klaim Ketemu Olga di Alam Ruh, Mbah Mijan Bilang Begini

PARANORMAL Ulfa secara mengejutkan membuat statemen yang kontroversi pasca kematian Julia Perez.

Ia meyakini, Jupe-sapaan akrab Julia Perez- hingga saat ini belum meninggal, meskipun mantan Istri Gaston Castano itu sudah dikebumikan pada sabtu lalu.

Tak hanya itu, Ia juga mengatakan, pernah bertemu dengan Olga Syaputra di alam ruh dan menanyakan langsung kabar Julia Perez.

““Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, Jupe mana Ga, Olga bilang belum sampai, dan memang tidak ada, sampai detik ini Jupe tidak ada di alam arwah.” katanya dalam sebuah video yang beredar di sosial media belum lama ini.

Atas keyakinan Ulfa tersebut. Ia sesumbar akan membangitkan Julia Perez dari alam kubur.

“Saya berusaha untuk membangunkan Jupe, saya suruh Jupe untuk masuk ke keluarganya, ke teman-temannya, tunjukan bahwa kamu tidak mati,” katanya.

Pernyataan Ulfa ini ditanggapi oleh Paranormal Mbah Mijan. Pria yang aktif di sosial media ini menyebutkan apa yang dikatakan Ulfa tak bisa dibenarkan.

“Statement Jeng Ulfa tak berdasar sama sekali, lebih baik mendoakannya sodaraku, kita tidak boleh memberikan opini yang bisa berdampak fitnah,” tulis Mbah Mijan pada akun Twitternya.

Hal yang sama dikatakan Pengasuh Pondok Pasantren Tahfiz Quran Karomah 13 di Palu, Sulawesi Selatan, Gus Nur. Melalui lama facebooknya, Gus Nur menyarankan agar Paranormal Ulfa bertaubat.

“Jupe belum mati, Taubatlah paranormal Ulfa,” tulis Gus Nur. Rabu (14/6/2017).

Lebih lanjut Ia mengatakan, kematian Julia Perez jangan didramatisir hanya untuk mencari sensasi belaka.

“Jangan didramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun…! Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tidak bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian Jupe… saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu,” tulisnya. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top