Berkat Spider-Man: Homecoming, Nama Tom Holland Melejit – FAJAR seleb
Hollywood

Berkat Spider-Man: Homecoming, Nama Tom Holland Melejit

Shuttershock

THOMAS Stanley Holland atau yang lebih dikenal sebagai Tom Holland, (21), sukses memerankan karakter Peter Parker dalam film Spider-Man: Homecoming. Film tersebut juga telah melejitkan namanya sebagai seorang aktor muda berbakat dalam industri perfilman Hollywood.

Tom memulai karir aktingnya dalam teater musikal Billy: Elliot The Musical pada tahun 2008. Di tahun 2012, Tom muncul dalam film The Impossible. Tom yang saat itu berusia 16 tahun beradu akting dengan Naomi Watts dan Ewan Mcgregor.

Berkat aktingnya di film tersebut, Tom memenangkan berbagai penghargaan, diantaranya Breakthrough Actor dalam National Board of Review, Young British Performer of The Year dalam London Film Critics Circle Awards, Best Newcomer dalam Empire Award, dan Best Leading Young Actor in Future Film dalam Young Artist Award.

Anak dari pasangan Nicola Elizabeth dan Dominic Holland ini harus menyingkirkan setidaknya 1500 aktor lainnya untuk mendapatkan peran sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man: Homecoming. Kini, Tom tercatat sebagai aktor termuda yang memerankan karakter manusia laba-laba tersebut.

Setelah sukses dengan film pertamanya, Spider-Man: Homecoming digadang-gadang akan membuat sekuel selanjutnya dan Tom Holland masih akan menjadi aktor yang memerankan karakter utama dalam film tersebut.

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top