Caesar Kembali Joget Karena Butuh Biaya Rumah Sakit? Ini Kata Indadari – FAJAR seleb
News

Caesar Kembali Joget Karena Butuh Biaya Rumah Sakit? Ini Kata Indadari

FAJAR Seleb- Caesar Aditya menjadi perbincangan hangat warga net. Pasalnya, pada Rabu kemarin, Ia kembali tampil dan berjoget di acar Pesbukers.

Munculnya Cesar di dunia hiburan ini cukup mengejutkan publik, pasalnya, pria yang dikenal dengan Goyang Caesar  ini telah lama memilih hijrah meninggalkan panggung hiburan. Namun pada Rabu kemarin (02/8), tiba-tiba Ia muncul di acara yang dipandu Raffi Ahmad itu sambil berjoget seperti dahulu.

Tentu saja aksi Caesar ini menjadi pro-kontar di kalangan netizen. Berbagai spekulasi muncul terhadap keputusan Caesar yang dianggap aneh itu.

Ada yang menyebutkan jika kembalinya Caesar ke panggung hiburan lantaran Istrinya membutuhkan Biaya pengobatan. Hal ini dibuktikan dengan postingan sebuah foto Indadari yang sedang terbaring di Rumah sakit dengan tangan yang terlilit tali infus.

Lantas benarkah Indadari membutuhkan uang untuk pengobatan?

Rumor itu dibantahkan Indadari melalui akun Instagram pribadinya. Dikatakan, dirinya dalam keadaan sehat. Hanya saja beberapa hari sempat dilarikan ke Rumah Sakit karena memang membutuhkan pengobatan medis. Namun hingga kini, ia pastikan dirinya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah saya sehat walafiat, walapun kemarin saya sempat dibawakan ke rumah sakit karena ada satu kejadian yang mengharuskan saya untuk dirawat di UGD, dan harus menginap semalam,” kata Indadari lewat video yang diunggahnya. Kamis (03/8).

Ia katakan, keputusan Caesar untuk kembali ke dunia intertaimen bukan karena Ia membutuhkan biaya pengobatan. Karena sakit yang dialami hanya sakit ringan.

“Dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan pilihan Caesar (berjoget) dan saya sakit, karena saya bukan sakit keras, atau sakit kanker, bahkan alhamdulillah, kini saya sudah sembuh.” tukasnya.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang ingin berdonasi kepada dirinya lantaran kabar sakitnya.

“Bahkan ada yang ingin berdonasi, saya ucapkan trimakasih, semoga Allah membalas dengan kebaikan, saling mendoakan ya,” tutup Indadari. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top