Ulala…Caisar Joget-jogetan, Indadari Sumpahin Program Pesbukers Segerah Bubar – FAJAR seleb
Update

Ulala…Caisar Joget-jogetan, Indadari Sumpahin Program Pesbukers Segerah Bubar

CAISAR Aditya masih terus menuai kontroversi di kalangan warga net. Pria yang pernah putuskan berhenti di dunia hiburan dan memilih jalan dakwah itu, kini telah kembali berjoget di acar Pesbukers.

Berbagai tanggapan berdatangan dari warga net. Tak terkecuali sang Isti Indadari.

Melalui postingan Caisar pada lama Instangramnya, @Caisar_yang_belomsempurna, Indadari ikut berkomentar pada video yang diunggah suaminya itu.

Bahkan Ia ikut berdoa agar program televisi yang sementara mengontrak Caisar itu segerah bubar.

“Sampai ketemu nanti malam di kajian Rabbani Masjid Al Ahzar ya suamiku, aku tau ini gak akan lama, karena kamu selalu berpesan inta doain terus program ini cepat bubar,” tulis Indadari.

Melihat komentar Indadari yang selentik itu, Indadari kembali disindir netizen.  “Ini gimana ya agak bingung sih, doain pesbuk*** bubar tapi duitnya dinikmatin juga.. Uhhh, susah mah pokoknya dijelasin ini,” tulis akun @bungaprdsty.

“Ya Allah mba serasa udah punya kavling di surga aja sampe mendoakan Pb bubar, Mba doa kek gitu sama aja mba udah mendoakan rejeki org lain ketutup, Emang yang kerja di PB suami mba doang ? Gw juga ga suka acara PB dan gw ga peduli sama artis-artisny yang gw kasian sama pegawai-pegawai kecalny kalo acara itu bubar mereka juga punya anak istri dan keluarga yang harus dkasih nafkah, Mending suami mba ny aja yang Suruh berhenti daripada mutusin rejeki org,”  cetus akun @nessaputri4145.

“Sejatinya karena cinta kepada Allah. Rela diatur Allah. Akal dan qalbu yang disetting ulang. Tak perlu gembar gembor di medsos, seolah-olah suami istri ngga bisa ngobrol baik-baik secara pribadi. Istri yang baik harus menjaga rahasia suami dan keluarga. Mudah-mudahan ini bukan gimmick. Kalau memang niatnya hijrah, harus siap menerima resiko. Ngga mau suami balik ke dunia hiburan? Ngga usah terima uangnya. Ajak cari nafkah dengan cara lain misal jualan bakso. Itulah pentingnya muslimah mandiri, biar ngga terlalu tergantung kepada suami. HIJRAH TERNYATA BUTUH ILMU DAN MODAL.” kata akun @sarimusdarhijrah. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top