Ratu Meta jadi Penyebab Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee? – FAJAR seleb
News

Ratu Meta jadi Penyebab Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee?

Ratu Meta/Instagram

FAJAR SELEB, Rumah Tangga Nafa Urbach dan Zack Lee kini di hujung tanduk, keduanya kemungkinan tak lagi hidup bersama. Nafa Urbach sudah menggugatan  cerai suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai Nafa, terdaftar dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS.

Hingga kini belum tahu persis penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 16 Februari 2007 itu. Namun sejumlah nama ikut terbawa dalam daftar orang ketiga yang mengusik kebahagiaan mereka.

Selain nama Nikita Mirzani, Artis peran Ratu Meta juga kini namanya disebut-sebut sebagai penyebab percaraian Nafa dan Zack Lee.  Pasalnya, sempat beredar sebuah video mesra antara Zack Lee dan Ratu Meta di sebuah klub malam.

Namun Ratu Meta membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku kaget ketika namanya dibawa-bawa dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

Ratu Meta/Instagram

“Aku juga enggak tahu sih kenapa bisa disangkut pautin. Aku juga kaget kenapa harus aku yang disangkut pautin,” kata Ratu Meta ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/10) lalu.

Diungkit soal video mesra  antara Zack Lee yang tersebar itu, Ratu Meta tak menampik, namun dikatakan, video tersebut diambil pada tahun 2016 lalu.

 

Meskipun demikian Ratu Meta mengaku mempunyai hubungan dengan Zack Lee, namun kata penyanyi dangdut enggan membeberkan hubungan apa yang dimaksud.

“Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan Tuhan aja yang tahu hubungan kita. Selama aku ama Zack Lee nyaman, aku mau posting gimana juga ya udah gitu kan itu hak hak aku, handphone yah handphone aku, kok ngapain mesti orang ribetin,”cetusnya.

“Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee ama Nafa ya aku agak sedikit kesel karena kok gue gitu apa emang sebelum ama gue juga zack lee banyak deket cewek kan,” sambungnya. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top