Forbes Sebut X-Men: Apocalypse Sebagai Yang Terburuk Sepanjang Sejarah Mutant – Fajar Seleb
News

Forbes Sebut X-Men: Apocalypse Sebagai Yang Terburuk Sepanjang Sejarah Mutant

FAJAR.CO.ID – Belum juga nongol di bioskop, X-Men: Apocalypse sudah tuai review buruk dari berbagai media kenamaan. Seperti beritakan Forbes, film X-men yang memperkenalkan mutan pertama dunia Apocalypse itu merupakan karya terburuk dalam franchise X-men.

Forbes menilai, film arahan sutradara Bryan Singer itu nantinya diperkirakan akan kesulitan untuk bersaing dengan beberapa judul lainnya seperti, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows, Warcraft, dan Finding Dory hingga akhir bulan ini.

Sekarang pertanyaannya bukan hanya soal perkiraan pemasukan saja, namun juga bagaimana film tersebut mampu membangun cerita yang ditinggalkan pada film sebelumnya X-Men: Days of Future Past.

Diketahui Days of Future Past yang tayang pada 2014 silam mampu meraup $747 juta atau sekitar 9,9 triliun dari penjualan tiket diseluruh dunia.

Dapatkah film yang penuh dengan jajaran mutant baru ini nantinya mendapatkan sambutan meriah dari para pecinta film super hero, khususnya mereka para fanboys dari serial X-Men tersebut di tengah kesuksesan Captain America: Civil War yang mendominasi bioskop dunia.

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!