Merasa Dirugikan, Vicky Prasetyo Dipolisikan – Fajar Seleb
News

Merasa Dirugikan, Vicky Prasetyo Dipolisikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vicky Prasetyo dilaporkan ke Polda Metro Jaya dalam kasus penipuan. Mantan tunangan penyanyi Zaskia Gotik itu diduga menipu 3 cewek cantik yang dijanjikan untuk diorbitkan menjadi artis.

Ketiga cewek tersebut yakni Fania Nada, Lisa Anastasia, dan Reyhan. Selain itu, ada pula nama mantan suami Cita Citata,  Galih Purnama alias Ijong.

Fania Nada mengtakan, Vicky Prasetyo menjanjikan untuk membuatkannya lagu dengan bayaran Rp25 juta. Selanjutnya, Vicky Prasetyo meminta uang Rp200 juta untuk biaya pembuatan video klip dan promosi lagu.

Setelah uang diserahkan, Vicky Prasetyo tak kunjung memenuhi janjinya. Akhirnya, Fania melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya.

“Sudah sempat hubungi, WA berkali-kali. Cuman dia tuh banyak janji, besok, atau entar. Senin Rabu, Senin Rabu. Sampai 4 bulan ini aku digituin terus. Akhirnya aku mendatangi Polda, laporin Vicky Prasetyo karena akun merasa dirugikan,” tandas Fania Nada dalam acara infotainment, Fokus Selebriti.

Sementara itu, Lisa Anastasia, Reyhan, Ijong, dan Adi Dosteng dijanjikan untuk menjadi artis sinetron. Vicky Prasetyo meminta mereka menyerahkan biaya produksi dan promosi.

“Ya saya rencana melaporkan Vicky Prasetyo ke Bareskrim Polri atas tindakan perbuatan pembohongan dan juga inkonsistensi,” ujar Adi Dosteng, Rabu (25/5/2016).

Menurut Adi Dosteng, pihaknya sudah menyerahkan dana sekitar Rp73 juta. Itu berdasarkan bukti-bukti transfer dan dana cash yang diberikan kepada Vicky Prasetyo.

“Biaya itu untuk produksi reality show Petualangan Vickynisasi,” ujar Adi Dosteng.

 Menanggapi tudingan itu, Vicky  Prasetyo mengaku tidak mengerti. Ia merasa hubungannya dengan Ijong dan Adi Dosteng baik-baik saja, tanpa ada masalah.

“Dia melaporkan apa ya, gak ngerti. Kalo aku sih, cara ini sejauh ini gak ada masalah apa-apa gitu lho. Tapi orang kan bisa aja bersuara dan menyuarakan apa pun gitu lho. Tapi kan kepastiannya harus benar-benar kongkrot dan harus benar-benar nyata, gitu lho,”  ujar Vicky Prasetyo. (one/pjk1/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!