Titanfall 2 Open Beta Test untuk PS4 & X1 Sudah Dapat Diunduh – Fajar Seleb
News

Titanfall 2 Open Beta Test untuk PS4 & X1 Sudah Dapat Diunduh

FAJAR.CO.ID – Kabar gembira bagi anda yang sudah lama menantikan game FPS yang satu ini. Respawn Entertainment selaku developer sekuel game Titanfall yang sukses meraih beberapa penghargaan itu umumkan open beta test pertamanya.

Event terbuka ini dapat anda nikmati tanpa harus melewati proses pre-order game atau redeem code yang biasanya diterapkan developer pada beta test game.

Bagi anda pemilik konsol PS4 dan Xbox One (X1) sudah dapat mengunduhnya diakhir pekan ini. Anda akan diberi kesempatan mencoba dua buah mecha yakni Ion dan Scorch, serta mencicipi beberapa kompetisi seperti Bounty Hunt, 5v5, Pilots vs. Pilots and 8v8.

Kabar ini sendiri diumumkan oleh lead engineer dari Titanfall 2, Jon Shiring dalam akun Twitternya. Shiring menjelaskan bahwa karena open beta test ini masih dalam tahap pre-alpha, maka jangan heran apabila menemui beberapa bug ketika memainkannya.

Dilansir Engadget, alasan open beta ini adalah adalah dalam rangka uji coba terhadap server baru mereka demi menghindari adanya kendala saat event official launching pada 28 Oktober 2016 mendatang.

Tidak hanya untuk minggu ini, pada minggu yang akan datang, Titanfall akan kembali membuka open beta test bagian dua dengan menghadirkan map, mode game serta beberapa kejutan lain.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!