Malu-malu Mau, Reza Rahadian Kecup Bibir Chelsea Islan di Depan Ibunya – Fajar Seleb
Film

Malu-malu Mau, Reza Rahadian Kecup Bibir Chelsea Islan di Depan Ibunya

REZA Rahadian siapa sih yang tidak mengenalnya. Aktor yang kerap berakting di film layar lebar ini sedang ramai diberitakan. Berperan sebagai Minke dalam teater “Bunga Penutup Abad”, Reza memberanikan diri mencium bibir Chelsea Islan didepan ibunya.

Ya, Kisah cinta tersebut diangkat dalam sebuah teater yang selenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta, pada tanggal 24 hingga 17 Agustus. Bunga Penutup Abad ini diilhami dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa milik Pramoedya Ananta Toer

Dikisahkan, Suatu saat, Minke bertamu di rumah Chelsea Islan yang berperan sebagai Annelis, dengan sengaja Minke mencium bibir Annise, Namun Saat mendapatkan Ciuman, Annise berlari masuk ke dalam rumahnya dan memberitahukan ibunya Happy Salma yang berperan sebagai Nyai Ontosoroh.

Sontak saja Minke Panik, Namun beruntung, Annelis Hanya memberitahukan ibunya jika Minke memuji dirinya cantik.

“Kamu berani memuji wanita Indo?,” tanya Nyai Ontosoroh pada Minke. Sambil gugup dengan menahan kepanikan, Mingke berkata “Kami (pribumi) diajarkan untuk selalu jujur kepada siapa pun,” jawabnya, Sambil sedikit legah karena ciuman tadi tidak diberitahuakan Annelis ke Ibunya.

Namun kepanikannya makin menjadi-jadi ketika melihat Annelis berbisik kepada ibunya. Dengan senyum manisnya, Annelis memberitahukan jika tadi Minke menciumnya. Menariknya, Bukannya marah kepada Minke, Nyai Ontosoroh malah balik perintahkan Minke untuk mencium Annelis di depannya, Ciuman itu pun mendarat di bibir tipis Chelsea Islan untuk yang kedua kalinya.

RESA2

Foto: Net

Namun sayangnya, Keduanya harus berpisah karena perbedaan Negara, Ciuman itu hanyalah tinggal kenangan untuk selamanya.. (fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!