Jadi Wanita Simpanan di Jakarta, Alexandra Gottardo Harus Tampil Seksi – Fajar Seleb
Film

Jadi Wanita Simpanan di Jakarta, Alexandra Gottardo Harus Tampil Seksi

Alexandra Gottardo, Foto: Net

DARI Jawa ke Ibu Kota Jakarta yang penuh gemerlap, Memaksakan  Alexandra Gottardo harus mencari keberuntungan dengan segala cara, Salah satunya, Dia terpaksa harus menjadi wanita Simpanan Pria Hidung Belang di Jakarta.

Itulah Peran Wanita 31 Tahun ini pada Film  Pinky Promise yang diproduksi oleh Pro M Pictures.  

“Dia dari Jawa ke Jakarta ingin mencari peruntungan istilahnya, cari luck, tapi caranya salah,” kata Alexandra usai konferensi pers peluncuran poster, trailer, dan original soundtrack Pinky Promise di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Jumat lalu.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini memaksakan Alexandra harus melakoni karakter seorang wanita simpanan, Bahkan dia wajib melakukan observasi slama 2 minggu di jakarta.

“Kalau dibilang tantangan, iya tantangan,” ucap perempuan kelahiran Malang itu.

Selain itu, Dalam Film ini Alexandra juga harus memakai pakaian yang super seksi, sebab karakter tokoh wanita simpanan yang diperankannya sebagai wanita penggoda pria hidung belang. Bagi Alexandra Gottardo, berakting dengan pakaian minim sangat tidak nyaman.

“Iya agak kagok, agak risih, cuma di hari pertama aja, setelah itu udah rileks,” ungkapnya.

Pinky Promise bertutur tentang persahabatan empat wanita yang memiliki masalah berbeda-beda. Menurut Alexandra Gottardo, film ini mengandung banyak pelajaran berhaga dan motivasi, sehingga layak untuk ditonton.

“Tawaran film ini saya ambil karena dari segi cerita bagus. Baru baca naskahnya aja saya udah gemeteran. Oke banget ini, keren,” pungkasnya (fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!