Gatot Brajamusti dan Istri Ditangkap di Hotel, Tapi ada Lima Orang juga… – Fajar Seleb
News

Gatot Brajamusti dan Istri Ditangkap di Hotel, Tapi ada Lima Orang juga…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Artis dan Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, ditangkap Tim Satuan Tugas Khusus Polri, Polres Mataram, Polres Lombok Barat, Polda Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8) karena narkoba.

Selain Gatot dan istri, ternyata ada lima orang lain di dalam kamar 1100, Hotel Golden Tulip Mataram tersebut.

“Dilakukan penangkapan dua orang, kebetulan beliau ini suami istri. Tapi, di dalam ruangan tersebut ada lima orang lainnya,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Agus Rianto, Senin (29/8).

Hanya saja, belum diketahui siapa lima orang yang ada di dalam kamar tersebut. “Jadi mereka tidak hanya berdua ada beberapa orang lain. Lihat nanti perkembangannya,” katanya.

Polisi masih terus mendalami keterlibatan kelima orang tersebut. Polri juga belum mau terburu-buru menyimpulkan Gatot bersama yang lainnya itu berpesta sabu. “Belum bisa dikatakan begitu,” katanya.

Yang pasti, Agus melanjutkan, saat penangkapan itu ditemukan dua paket sabu. Masing-masing satu dari tangan Gatot dan Dewi. “Dua paket ini ada pada badan keduanya,” tegas jenderal bintang satu ini. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!