Wah! Jupe Memilih untuk Menjanda, Katanya Tidak ada Laki yang Setia – Fajar Seleb
Update

Wah! Jupe Memilih untuk Menjanda, Katanya Tidak ada Laki yang Setia

Foto: indolah.com

Julia Peres Nampaknya tidak terlalu memikirkan untuk mencari pengganti Gaston Castano setelah bercerai. Terlihat wanita 36 tahun nampak ini happy-happy saja, tetap sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang aktris.

Bahkan, dari salah satu  Foto yang diposting di akun instagramnya, dia mengaku ingin janda selamanya. wao!

Yup! Foto tersebut dia sedang selfie ria bersama seorang Pejuang kanker semenjak tahun 1996 dengan stadim 3 di semarang. Wanita tersebut dipanggil Jupe dengan sebutan Mamih.

Mamih pejuang kanker dari thn 96 stadium 3b.. Yup semua butuh perjuangan relap 2x mengalami kebotakan kemo dan radiasi.. Dan di bantu hidup yangg bahagia berfikir positive menjahui hal-hal negative.. Dan selalu makeup.. Aku tanya kenapa selalu makeup..mamih jawab.. Karena kalo kita nya memberikan aura positive.. Postive lah yg akan hadir.. Mereka ngak akan menanyakan ke kita.. Kok lesu kok kusam.. Sakit ya..Tetapi terlebih melihat.. Wah cantik .. Sehat seger.. Dan semua itu bikin kita semangat… Bener juga.. Ngaapain kita hrs terlihat lusuh..pucet.. Kumel…Kan kita orang sehat… “Perjuangan mamih untuk tetap hidup adalah keluarga nya.. Mamih bilang saya tidak akan menyerah demi keluargaku yg kucinta ❤️ dan satu hal lagi..

Dari kalimat Jupe ini,  rupanya Jupe terinspirasi darinya, selain sebagai pejuang Kanker yang begitu teguh, wanita yang disapa Jupe sebagai Mami ini jua merupakan seorang Janda.

“Setelah kepergian papih.. Mamih tidak memilih untuk bersuami lagi.. So menjanda sudah 38 thn.. Dan tetep bahagia… Apa mamih sama pemikiran nya yaa… Sama jupe.. Bukan nya takut di bilang ngak laku.. Cuma males sama drama2 baru laki2 yg penuh trik2 baru akan perselingkuhan ?? ngak ada waktu lagi dan tenaga untuk itu… Cuma butuh laki2 yg setia dan pengertian… Coba dapet dimana yg begini??? Emang ada laki2 yg ngak selingkuh? Emang ada laki2 yg tidak egois? ??? cuapek mikirnya so kayanya memilih untuk menjanda aja kaya mamih biar happy terus..

“Dan bisa nikmatin hidup ..oh yaa buat semua yg lagi berjuang dengan kanker servik ayo terus berjuang… Yg kuat. Kita tidak ada pilihan..Kita tidak sendiri byk yg cinta kita.. Saya paham kemo & radiasi akan melelahkan.. Tapi jgn menyerah yaa.. Pesan saya semua pasti bisa di lewatin.. Oh ya makan yg banyak usahain itu’ kita butuh bangat tenaga.. Otak yg kuat.. Jiwa yg bahagia karena itu adalah natural obat dari ALLAH.. Semangat semua ayoo kita bisa kalian pasti bisa” ❤️#kankersurvivor #servikkanker . Lanjut Jupe dalam keterangan foto tersebut.  

Foto tersebut  disambut netizen dengan berikan dukungan buat keduanya “Semangat mba jupe, jangan nyerahh, lakukan sebaik2nya dan terbaik.. Wanita baik2 utk laki yg baik juga.. bersabar, klw yang kmaren ga jodoh berarti bukan yg baik untuk mba jupe.. Yang buruk banyak, yang baik juga banyak.. Tgl kita aja nyari nya dmn.. ?

jupe

Foto: Instagram

Pelantun lagu “Belah Duren” ini memang diberitakan sedang mengidap kanker serviks stadium 2A, Namun menurutnya hal itu tidak membuatnya harus istrihata total dari kesibukan sebagai Aktris.  (fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!