Hm! Nikita Mirzani Rebut Suami Orang, Nih Orangnya.. – Fajar Seleb
Film

Hm! Nikita Mirzani Rebut Suami Orang, Nih Orangnya..

Nikita Mirzani terjerambab dalam pelukan suami orang. Pelukan yang baru dialami semalam itu, membuat Niki jatuh Cinta kepada Pria yang di panggil Pak Reno itu.

Niki tak kuasa untuk melupakan kejadiannya dengan Pria itu semalam, entah apa yang mereka lakukan, Namun Niki benar-benar gelap mata untuk mendapatkan Cinta Pria tampan itu. Sampai-sampai Niki memberikan jangka waktu 17 hari kepada Reno untuk membuat pilihan.

Memilih Nikita Mirzani dan mencerai Istrinya, atau disebarkan sebuah Video tentang mereka semalam. Padahal hubungan mereka berdua baru seumur jagung, Namun apa kata Niki, “Cinta itu tidak butuh waktu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun.. Cinta itu bisa datang cukup satu detik saja

Niki

Foto: Instagram Nikita Mirzani

Begitulah sebuah penggalan Film Sang SEKERTARIS yang diperankan Nikita Mirzani. Film yang dibintangi Angel Karamoy ini rencananya bakal dirilis pada bulan September mendatang.

Film ini diproduksi oleh Mitra Pictures, di dalamnya Nikita Mirzani berperan sebagai seorang skretaris yang bernama Tiara. Niki berperan Agresif untuk merebut hati atasannya, Rico Verald, yang berperan sebagai Pak Reno yang diketaui telah beristri.

Berperan menjadi Tiara, nampaknya Aktris yang selalu tampil seksi ini tidak diragukan lagi. Lihat saja pada potongan adegan-adegan yang diunggah oleh Nikita di akun Instagramnya mendapat pujian Netizen.

My new movie “Sang Sekretaris” coming soon on the cinema

Video kiriman Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) pada

Sebelumnya pada 2015 lalu, Nikita juga berperan dalam sebuah film yang berjudul Black Honeymoon, sebuah film drama thriller yang juga ikut diperankan oleh Raffi Ahmad, Dian Widayanti, Hengky Kurniawan, dan Terry Putri. Film tersebut disutradarai oleh Hengky Kurniawanyang juga merangkap sebagai  produser, sekaligus penulis naskah film tersebut. (fajarS)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!