Kado Ultah: Sebelum Tiup Lilin, Gatot Brajamusti Ditangkap – Fajar Seleb
News

Kado Ultah: Sebelum Tiup Lilin, Gatot Brajamusti Ditangkap

FAJAR.CO.ID, Momen spesial Gatot Brajamusti alias Aa Gatot berakhir kelam. Selain terpilih untuk kali kedua sebagai Ketum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot juga berulang tahun tepat pada Senin (29/8) kemarin.

Namun, nasib berkata lain. Dua momen spesial itu justru berakhir di meja polisi. Ia ditangkap gabungan polisi dari Polres Mataram, Polres Lombok Barat di Hotel Golden Tulip, Mataram, Minggu (28/8). Penangkapan berlangsung setelah kongres Parfi digelar.

Polisi menuding, pria kelahiran 29 Agustus 1962 itu menyimpan narkoba jenis sabu di kamar hotelnya. Di situ ada pula istrinya, Dewi Aminah. Dari lokasi ini polisi menyita satu klip plastik berisi sabu dan alat hisap sabu.

Kabarnya, sebelum ditangkap, pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini hendak merayakan ulang tahun di hotel tersebut. Rekan sesama artis pun sudah menunggu di kolam renang hotel. Tapi, sebelum Gatot meniup lilin ulang tahunnya, polisi lebih dulu menangkapnya.

Saat ini, Gatot bersama istrinya ditahan di Satnarkoba Polres Mataram. Hingga siang kemarin (29/8), polisi masih memeriksa keduanya. Polisi juga belum meningkatkan keduanya sebagai tersangka.

”Iya, memang benar Ketum Parfi. Kami amankan juga seorang perempuan, yang diketahui istrinya,” kata Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto dikutip dari Lombok Post (Jawa Pos Group), Selasa (30/8).

Menurut dia, Gatot ditangkap sekitar pukul 23.00 Wita. Penangkapan ini berlangsung di Kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Kota Mataram. Penangkapan serta penggeledahan disaksikan security hotel golden tulip M Zaky dan Nutasip.

”Untuk penetapan tersangka, kami masih memeriksa yang bersangkutan secara intensif,” tegasnya. (jlo/arl/ewi/r2/fab/JPG)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!