Dibekuk Polisi, Gatot Brajamusti dan Artamevia sedang Bersama, Begini Hubungan Keduanya? – Fajar Seleb
News

Dibekuk Polisi, Gatot Brajamusti dan Artamevia sedang Bersama, Begini Hubungan Keduanya?

Gatot Brajamusti dibekuk polisi bersama lima orang lainnya. Mereka ditangkap karena kasusu narkoba di Mataram, Lombok Minggu malam (28/8) lalu. Dari lima orang tersebut, diantaranya ada Reza Artamevia. Ini yang menjadi pertanyaan publi, Seperti apa hubungan keduanya?

Reza dan Aa Gatot memang terkenal punya hubungan yang biasa. Sejak bercerai dari mendiang Adjie Massaid, penyanyi wanita itu tampak menepi dari dunia hiburan. Dia kemudian lebih banyak menghabiskan waktu dengan Gatot yang disebutnya sebagai guru spiritual.

Karena kedekatan itu, mereka pernah digosipkan nikah siri. Namun keduanya membantah. Hingga saat ini, kedekatan Reza dan Aa Gatot terus berjalan. Bahkan menurut Ervy salah seorang anggota PARFI yang juga sempat diperiksa polisi akhir pekan kemarin, keduanya memang sangat akrab.

“Ya setahu saya ya dekat aja, karena mereka punya hubungan spiritual itu,” kata Ervy dihubungi, Selasa (30/8).

Produser film itu menyebut Reza memang sempat hadir dalam kongres Parfi yang diadakan di Lombok pada 24 – 28 Agustus kemarin.

“Reza kan bagian dari Aa Gatot mungkin ya isi acara nyanyi karena kan ini hajatan besar. Waktu itu juga pernah nyanyi dukung PARFI,” jelas Ervy.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan pihak kepolisian ikut menciduk Reza Artamevia dalam operasi penangkapan Ketua PARFI Gatot Brajamusti (Aa Gatot) karena kasus narkoba. Bahkan dia menyebut hasil tes urine penyanyi wanita itu positif menggunakan narkoba.

“Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif,” kata Boy Rafli Amar saat dikonfirmasi, Selasa (30/8).

Namun menurut Boy, saat ditangkap, Reza Artamevia dalam kondisi tidak memilik barang bukti. “Tapi nggak ada BB (barang bukti), yang ada BBnya berdua aja (Gatot dan istri),” jelasnya. “Yang lain saya nggak hafal namanya,” sambung Boy.

Seperti diketahui, Aa Gatot ditangkap di Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (28/8) malam. Dia dan istrinya, Dewi Aminah ditangkap beserta beberapa orang lainnya. Mereka diduga tengah mengadakan pesta sabu. (ded/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!