HOT! 6 Selebriti ini Memiliki Kecanduan Seks – Fajar Seleb
News

HOT! 6 Selebriti ini Memiliki Kecanduan Seks

MESKIPUN  hingga sekarang kecanduan seks belum resmi diagnosi sebagai gangguan hiperseksual, Namun sebagian orang telah mengalami hal tersebut. Terlebih dikalangan aktris yang mempunyai kehidupan yang serba mewah.

Aktris dan aktor Dunia yang mempunyai popularitas di Hollywood sudah tidak di ragukan lagi, Kini Banyak yang mengalami kecanduan seks. Dari sekian banyak, hanya beberapa yang sempat disoroti media, Karena mereka telah berhubungan dengan tempat-tempat Rehabilitasi Seksual.

“Ya.. Ini bukan tentang seks, ini tentang obsesi,” kata Robert Weiss, direktur pendiri Pemulihan Institute seksual, di Los Angeles” Dilansir dari Laman Healt. 

Berikut 7 Selebriti Dunia yang dikabarkan memiliki masalah seks.

  • David Duchovny

david-duchovny-400x400

Telah dimuat dalam majala Playgirl pada tahun 1997, yang menyatakan dirinya mengalami kecanduan Seks. Namun suami dari Teh Leoni ini menyayangkan Rumor tersebut.  Hingga pada bulan Agustus 2008, Duchovny mengaku memiliki kecanduan seks dan diperiksa ke rehabilitasi untuk pengobatan selanjutnya.

  • Eric Benet

eric-benet-400x400

Benet, Menjadi seorang  penyanyi R & B yang terkenal, itu setelah menikah dengan Halle Berry, Namun mereka harus berpisah pada tahun 2003, akibat rumor yang berkembang tentang Benet yang terlibat kecanduan Seks, Namun ia membantah rumor tersebut. Hingga pada tahun 2008 ia mengaku akan melalui pengobatan kecanduan seksnya.’

  • Michael Douglas

michael-douglas-400x400

Douglas, Mendapat kecanduan seks dari dua film dewasa yang diperankannya Yakni, Basic Instinct dan Fatal Attraction, Ya, Seni Pengaruhi Kehidupannya. Douglas dilaporkan telah masuk rehabilitasi seks di tahun 1993.

Namun, pada Desember 1994, Douglas membantah, ia mengatakan bahwa masuk rehabilitasi tersebut akibat kecanduan Alkohol. Hal ini dia katakan untuk menepis semua tuduhan tersebut, sebab dalam pernikahan dengan Istrinya dia dihukuman $ 5 juta jika kedapatan selingkuh.

  • Tiger Woods

tiger-woods-400x400

Woods, Kini harus berpisah dengan istri dan anaknya sejak November 2009 lalu. Ia dituding selingkuh. Namun bukannya memberikan penjelasan kepada media atas tuduhan tersebut, Woods hanya menyampaikan permintaan maafnya melalui web-nya, “Saya sangat menyadari kekecewaan dan sakit hati banyak orang, Terutama Istri dan anak-anak saya”, Tulisnya.

Ya, Kasus Woods cukup terkenal pada 2009 silam, Kini dia dilaporkan telah memulai pengobatan di rehabilitasi seksual.

  • Russell Brand

russell-brand-400x400

Russell Brand, Merupakan pelawak terkenal karena perannya dalam film Forgetting Sarah Marshall pada tahun 2008 lalu.  Ia Memenangkan Shagger of the Yea, Dan mendapatkan penghargaan Matahari dalam tiga tahun berturut-turut. Namun Belakangan Ia dikabarkan Tidur dengan 80 wanita dalam satu bulan.

Dalam Tulisannya Booky Wook Ia sendiri mengaku mengalami kecanduan heroin dan Seks. Ia Masuk Rehabilitasi Seks di Philadelphia. Sekarang dia mulai kehidupan barunya dengan bertunangan dengan penyanyi  Katy Perry.

 

  • Kanye West

kanye-west-400x400

Kanye West merangkap sebagai rapper, penyanyi  dan produser berbakat dan sering arogan, Setiap penampilannya selalu ada wanita di sampingnya.

Pada tahun 2006, Ia mengaku menyukai Pornografi. Namun Ia balik membantah hal itu, karena sejumlah wartawan membesarkan ucapannya tersebut.

Hal yang mengejutkan kembali Ia Lontarkan kepada majalah Details, Ia mengakui memiliki kecanduan Seks. “Orang-orang bertanya kepada saya banyak tentang perjalanan saya,” katanya. “Saya pikir kecanduan seks adalah pembawaan diri, dibawa sejak usia yang sangat muda” Ucapnya (fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!