Setelah Menikah, Larissa Chou Ikhlas jika Dipoligami – Fajar Seleb
News

Setelah Menikah, Larissa Chou Ikhlas jika Dipoligami

SETELAH menuai decak kagum publik dengan sosoknya yang lebih religius pasca memeluk Islam, Larissa Chou, Istri dari Anak Ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, Mengaku ikhlas jika dipoligami oleh sang suami.

Pernyataan tersebut menuai pujian publik, Sebab, Larissa yang baru memeluk Islam pada 2015 ini terkenal lebih memahami nilai-nilai islam, dia pun ikhlas menerima dan menjalankan syaria’at dalam agama barunya itu.

“Saya tidak menentang poligami, Namun biar gimana pun semua perempuan akan merasa sakit, cuma kan Poligami itu tidak semua buruk, harus niatkan karena Allah. Jika Allah menakdirkan unutk Alfin Poligami, Insya Allah mungkin akan diiklaskan” Ucapnya dalam sebuah rekaman video yang tersebar di YouTube.

Tidak sedikit netizen yang mengagumi pernyataan wanita keturunan Tionghoa ini, Namun ada juga yang menentangnya. Meskipun begitu, Larissa mengakui jika niat poligami dari suaminya belum ada, menurutnya, Hal itu dia sampaikan hanyalah untuk menjawab pertanyaan netizen.

“Kalau niat dan keinginan Alvin nggak ada, Jika niatnya karena nafsu atau lainnya, maka tidak akan diijinkan” Tutur larissa dalam video Youtube yang diunggah akun Muslimah Daily baru-baru ini. (**)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!