Benarkah Aa Gatot Berkoalisi dengan Jin? Begini Penuturan Elma Theana – Fajar Seleb
Trending

Benarkah Aa Gatot Berkoalisi dengan Jin? Begini Penuturan Elma Theana

foto instagram elma theana.

FAJAR SELEB-Penangkapan Aa Gatot oleh pihak kepolisian menyingkap banyak misteri.

Apa yang selama ini disembunyikan rapi terkuak satu demi satu. Bahkan sampai kepada rumor ilmu gaib yang katanya dimiliki Aa Gatot.

Semua informasi ini menggelinding di media social sampai media massa. Namun tidak ada yang mengetahui dengan pasti.

Kecuali oleh orang yang pernah menjadi murid atau berguru di tempat Aa Gatot yang disebut Padepokan tersebut.

Salah satunya adalah Elma Theana. Artis papan atas ibu kota ini, berguru di Aa gatot hingga 9 tahun. Namun kedatangan Reza Artamevia. Juga banyak rumor yang beredar tentang penyebab Elma Theana meninggalkan perguruan tersebut.

Belakangan, Elma mulai berbicara kepada publik tentang apa yang terjadi di sana. Salah satunya dia ungkapkan ekslusif sebagaimana dilansir dari Tribun Seleb.

“Nggak usahlah (beri contoh). Itu aib juga, saya malu. Pokoknya, kami memang berhubungan dengan sesuatu yang gaib di sana, di mana ternyata, begitu saya tahu, kita nggak boleh terlibat urusan gaib. Itu urusan Allah. Kita tidak boleh berkolaborasi dengan jin. Ternyata, yang saya tahu,” tutur Elma.

Demikian kutipan Elma Theana. Namun sampai sekarang tidak ada yang belum mengetahui dengan pasti.

Bahkan ada salah satu zat di sana yang disebut aspat. Barang tersebut akan diberikan kepada para muridnya, katanya sebagai media untuk penyatuan mereka dengan jin. Zat ini bahkan bukan merupakan barang yang tabu di padepokan Aa Gatot.

Namun pemberian tidak rutin, melainkan sesekali pada waktu-waktu tertentu saja. Belum diketahui pasti informasi ini, namun setidaknya inilah pengakuan Elma yang dimuat di berbagai media online.

Tapi dengan tertangkapnya dia dalam kasus narkoba dan sejumlah kasus lainnya, setidaknya telah mengungkapm jati diri Aa Gatot sebenarnya.

Dan Elma Theana juga mengaku bahwa, memang perguruan Aa Gatot bertentangan dengan akidah. (fajar).

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!