Elma Theana Akui Pengajian di Padepokan Aa Gatot tak Sesuai Ajaran, Ada Hal-hal Gaib – Fajar Seleb
News

Elma Theana Akui Pengajian di Padepokan Aa Gatot tak Sesuai Ajaran, Ada Hal-hal Gaib

Elma Theana mengakui pernah menjadikan As Gatot sebagai guru spritualnya selama 9 tahun, dan memutuskan untuk keluar dari Padepokan Gatot Brajamusti semenjak 2011 silam.

Pengakuan Elma Theana ini di publikasikan di media sosial dalam sebuah video. Video tersebut merupakan hasil tanya jawab antara Aktor Teddy Syah di kediaman Elma.

Dalam pengakuannya, Elma mengakui selama menjadikan Aa Gatot sebagai guru Spritualnya, dia semakin merasa jauh dari teman-temanya, keluarganya, karena telah fokus menimbah ilmu agama di padepokan tersebut. Namun Ilmu Ilmu agama yang di terima oleh Elma, Terasa seperti terdapat ilmu-ilmu ghaib.

Saya meninggalannya karena saat itu Aa (Gatot Brajamusti) suda tidak sesuai dengan Aqida, Saya berfikir begini, Aduuh.. saya mau normal-normal aja deh, mau menjadi manusia dan tidak mau berhubungan dengan yang gaib-gaib” Katanya.

Elam juga membantah jika meninggalkannya karena Aa Gatoto menggunkana Narkoba, karena menurutnya pada saat itu tidak ada pikiran terhadap Aa gatot untuk hal-hal demikian. Dia mengakui kepergiannya tanpa pamit dari siapa pun dari padepokan tersebut tanp kecuali Guru Spritualnya Aa Gatoto. (fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!