Omar Daniel, Tukang Ojek Berwajah Tampan Membuat Fans Penasaran – Fajar Seleb
Trending

Omar Daniel, Tukang Ojek Berwajah Tampan Membuat Fans Penasaran

NAMA Omar Daniel mulai melejit di kalangan Remaja setelah dirinya berperan sebagi Rey dalam Anugrah Cinta. Sosok Rey yang diperankan Omar ini berprofesi sebagai Tukang Ojek. Namun sebelum itu, Omar juga telah berperan bersama Stefan Wiliam dalam Sinetron Anak Jalanan.

Aktor pendatang baru ini kini menjadi magnet para Idola. Selain wajahnya yang yang ganteng, dengan postur Tubuh yang Ideal, Omar juga mempunyai satu sifat yang membuat para fans makin penasaran. Ya, Omar dikenal memiliki pribadi yang super cuek.

Diketahui, Pria 21 tahun ini sebelum dikenal, Omar telah banyak menjadi bintang iklan di beberapa prodak dalam negeri serta modeling. Selain itu Pria berwajah timur tengah ini kerap diundang menjadi moderator para politikus DKI Jakarta. Wah… udah ganteng vokal lagi..!

Disebut-sebut, Nama Omar bahkan bisa dapat mengalahkan rekan-rekannya, yakni Stefan Wiliam dan Aliando yang kini mempunyai sejuta Fans dari kalangan ABG.

 

Omar4

Instagram Omar Daniel

Coba lihat saja di akun instagramnya, @Ommar_Daniel, Setiap postingan menjadi keributan para netizen terutama bagi kaum hawa. Wah..wah..wah, Naksir apa cuma ngefans nih…!

Omar3

Instagram, Omar Daniel

“ngefans banget huaaaaaaa @omardaniel_ kapannnn bisaaa ketemu yaaaaaaaa kakkk ! ngefanssa abisssss! sinetronnya biar habis langsung lihat fotonya kak omar langsungg! gak pernah lewatin #anugerahcinta salam kenal kakkk dari wulannn di makassar . Tulis salah satu netizen.

Allohurobb..nemu lagi yg gondrong keren n kecehh…… loph yuhhhhh….eventhough …..its okay…loph yuuuhhh” Timpal netizen lainnya.

Diketahui, Film anak jalanan kini mulai digeser Oleh Film Anugerah Cinta. Selain endingnya yang membuat Baper, Anugerah Cinta mulai diminati kalangan remaja karena ada Omar Daniel. Yups, demi Cintanya kepada Naura, Omar Daniel Rela menjadi Tukang Ojek.

 

omar2

Instagram, Omar Daniel

 

“Busettttt cakep nya kak. Melumerrr liatnya,,,, gausah berambisi nikah sm naura, niksh sm lova aja lah kak, aku udh lbh siap sm kakak hhehhe sehat2 trs ya ka omar.. miss you. Tulis salah satu Fans Film tersebut.

“Ganteng bangettttt ? selalu nunggu sinetron anugrah cinta cuma buat liat Kak Omardaniel ” Puji netizen lainnya.  (Fajar)

 

 

 

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!