Putus Natasha dan Pacari Celine Evangelista, Stefan Wiliam Dikecam Netizen: Tega sekali kau – Fajar Seleb
News

Putus Natasha dan Pacari Celine Evangelista, Stefan Wiliam Dikecam Netizen: Tega sekali kau

instagram

Stefan Wiliam kini mulai terang-terangan mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista. Dia telah mengakui di hadapan publik jika hubungannya dengan Janda beranak dua itu telah terjadi pada bulan Mei lalu.

“Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei, dan jadian sama celine bulan Mei juga” Ungkapnya kepada awak media (5/9) kemarin.

Menanggapi isu yang  yang menuding Pacar barunya itu telah merusak hubungannya dengan Natasha Wilona, Pemeran Sinetron Anak Jalanan ini membantah, Dirinya akui jika Celina Evangelista bukan perusak hubungan.

“Nggak, Karena aku udah putus saja sama Natasyah, Jadi Celine bukan perusak hubungan, ” Katanya.

natasha

Natasha Wilona: Instagram

Dia media sosial, Netizen semakin menyerang Aktor berdarah Amerika-Manado ini, Mereka menyayangkan kehadiran Celine mampu menghapus Natasha Wilona yang juga merupakan rekannya dalam sinetron Anak Jalanan.

Bisa semudah itukah melupakan hari”mu bersama @natashawilona12 , mudahnya kau mendua, mudahnya kau berpaling, berpindah kelain hati secepat itukah kau melupakannya tega sekali dirimu @stefannwilliam” Sesal Netizen.

Gak nyangka banget Stefan putus sama wilona jadian sama Celine, bukannya ngejudge atau apa sih, ya cuma gak nyangka aja. Ganteng, bujangan, terkenal, mapan, banyak yg suka tapi kenapa pacarannya sama janda ya? Ngaku sering tinggal berdua lagi, ya Allah peran boy di anak jalanannya jauh bangeeeett” Timpal netizen lainnya.

Bahkan, kini untuk menjaga hubungannya dengan Celine Evangelista, Stefan telah Unflow Natasha Wilona dari pertemanan di akun instagramnya, Bukan saja itu, beberapa foto kebersamaan mereka berdua juga kini telah dihapusnya.

Meskipun begitu, Ada beberapa netizen yang salut terhapad keputusan Stefan yang kini lebih menerima Celine dengan segala masa lalunya, segala kekurangannya.

celina

Celina Evangelista

luar biasa. mgkin janda itu lebih pengertian. dewasa dan ngemong karna sudah pernah berumh tangga. mkanya steven lebih nyaman denga janda. klau stevan mau bisa banget kok gadis2 mau sama dia bahkan banyak yang antri. tapi kenyamanan dan kecocokan tuh susah didapatkan. Salut sama steven berani terbuka apa adannya tanpa malu2 mengakui hubungan sm janda beranak 2. karen pengakuan itu butuh mental yang tangguh. bener2 laki2 gentleman” Tulis Salah satu netizen.

Memang, Di hadapan publik, Stefan telah mengakui akan menerima masa lalu Pacar barunya tersebut. Baginya dengan keterbukaan akan lebih serius dalam menjalani hubungan asmara keduanya.

Aku bisa terima dia yang dulu kayak gimana. Mungkin dengan kayak gitu kita bisa lebih serius lagi. Karena udah tahu masa lalunya gimana” Pungkasnya. (fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!