Pengakuan Mengejutkan dari Ario Kiswinar Teguh, Anak Mario Teguh yang tak Diakui – Fajar Seleb
News

Pengakuan Mengejutkan dari Ario Kiswinar Teguh, Anak Mario Teguh yang tak Diakui

Instagram

PENGAKUAN  mengejutkan dari Ario Kiswinar Teguh, seorang pria yang diundang di salah satu acara di stasiun TV swasta. Video pengakuan tersebut kemudian diunggah di media sosial dan tersebar luas di kalangan netizen.

Pria berkacamata tersebut mengaku dengan jelas dan penuh keyakinan bahwa Mario Teguh merupakan Ayah kandungnya. Dihadapan pembawa acara dan penonton, Dirinya mengatakan ingin mencari pengakuan sang Ayah yang kini dijuluki sebagai sang motivator itu. Sebab menurutnya selama ini dirinya tak diakui oleh Mario Teguh. Bahkan ditantang untuk menunjukkan bukti secara tertulis, Dia menyanggupinya.

mario1

Foto Instagram

Dirinya juga mengakui pertemuan terakhir dengan ayahnya Mario Teguh terjadi semenjak 13 tahun silam, semenjak perceraian dengan ibu kandungnya. Semenjak itu pulah, Ayahnya mengatakan Tidak usah mencarinya. Bahkan Rumah Ayahnya, Mario Teguh, dirinya tidak mengetahui hingga sekarang.

Baca Juga: Netizen: Orang Kayak Mario Teguh, Ngomong Manis Kayak Gula, Tapi Bikin Batuk.. Hii Serem!

Sungguh menyayat hati bagi seorang anak yang ingin mencari kehangatan Ayahnya. Kehangatan yang selama ini dia rindukan semenjak dirinya berusia 17 tahun.

Vedeo tersebut telah tersebar diberbagai media sosial, Youtube, Instagram, dan lainnya, Netizen manyayangkan, Mario Teguh yang selama ini dijuluki sebagai seorang motivator namun menelantarkan anak kandungnya.

“ow ternyata banyak orang yang dimotivasi tapi gak bertanggung jawab pada diri dan keluarga sendri” Sesali salah satu netizen.

Diketahui, Hingga berita ini diturunkan, belum ada pengakuan dan klarifikasi dari pihak Mario Tegu sendiri. (fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!