Stefan William Kok Mau Sama Janda Beranak Dua… – Fajar Seleb
News

Stefan William Kok Mau Sama Janda Beranak Dua…

HUBUNGAN Asmara Stefan William dan Celine Evangelista kini sudah tak lagi menjadi rahasia. Pemain Anak Jalanan ini telah terbuka ke publik jika dirinya dengan Janda beranak dua itu tengah menjalin hubungan pacaran.

Tanpa kecuali, Foto-foto mesra mereka berdua kini telah diposting di akun instagram, Baik Stefan maupun Celine. Hal berbeda dengan hari-hari sebelumnya, mereka menutup rapat hubungan mereka, padahal menurut pengakuan Pria 23 tahun itu, Hubungan antara keduanya telah berjalan semenjak bulam Mei lalu.

Semalam (6/9), Akun instagram Stefan dibanjiri komentar kekecewaan dari Fansnya. mereka menilai Stefan tega meninggalkan Natasha Wilona demi Celine Evangelista, Padahal hal ini telah diklarifikasi oleh Stefan, jika Celine bukan perusak hubungannya dengan Wilona, namun penyebab putusnya dengan Wilona adalah masalah keluarga.

Saya putus sama Wilona itu kan memang ada‎ masalah internal sama keluarga dan menurut saya emang udah enggak bisa dilanjutin lagi kalau ada kayak gitu,” kata Stefan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, kemarin.

Meskipun demikian, para penggemarnya tetap merasa kecewa, Terbukti dengan komentar-komentar pedas dari neter yang membanjiri foto mesra mereka berdua di akun instagramnya @Stefannwilliam. Ya, sebanyak 9.192 komentar menulis kekecewaannya terhadap keputusan Aktor berdarah Manado-Amarika ini.

Kecewa banget sama stef ? koq bisa2 nya ninggalin willo demi perempuan itu,jadi males nonton AJ (anak jalanan)” Tulis netizen.

“Gue hargai keputusan lo@stefannwilliam buat pilih celine,,tp gue gak nyangka segampang itu !!! Sampe foto2 dulu sama wilona lo hapusin semua…??” Imbuh Netizen lainnya.

Memang, keputusan Stefan William ini dinilai aneh oleh para Fansnya, sebab Aktor seganteng dirinya bisa jatuh dalam pelukan Janda yang merupakan mantan Istri Dearly Dave Sompie atau Dirly yang kini memiliki dua anak.

Kakak, kok mau sih sama jendes beranak 2, kan udah bekas orang, kakak. Masih banyak kali kak yang ABG, gk sama kak wilona juga gak apapa. tapi kalo jendes kan barang bekas kakak emang nya mau jadi tempat barang bekas kaya gitu . kalo aku jadi kakak aku gk bakal mau” Tulis salah satu Netizen.

13

Instagram

Namun apa kata Stefan? Stefan nampaknya tidak menjadikan masa lalu sebagai tolak ukur dalam satu hubungan.

“Ga ada masalah dengan itu. Toh dia juga terima aku apa adanya,” tandas Stefan kepada wartawan belum lama ini.

Selain hujatan dan kekecewaan yang dilonatrka Neter, Ada sedikit Fans yang membela hubungan mereka. Menurut mereka, Satu hubungan dapat bertahan apabila ada rasa kenyamanan.

Janda emg semakin di depan ya @stefannwilliam , percuma kalem percuma polos ,klu gk bikin nyaman hati ny @stefannwilliam ,krn di suatu hub pertama yg di cari kenyamanan ,klu hub ud gk nyaman lg buat ap di pertahankan , bahagia trs ya am KAK Celine ” Tulis salah satu netizen (fajar)

 

 

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!