Anak Mario Teguh yang tak Diakui, Tidak Dinafkahi, Hingga Dilarang Mencari Ayahnya – Fajar Seleb
News

Anak Mario Teguh yang tak Diakui, Tidak Dinafkahi, Hingga Dilarang Mencari Ayahnya

ARIO  Kiswinar Teguh, Seorang peria berkaca mata menghebohkan publik. Dengan tegas dan penuh keyakinan, mengaku anak kandung dari Mario Teguh. Diundang dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta, Ario membuka semua kisah hubungan dirinya dengan Ayahnya, Mario Teguh.

Dirinya menceritakan, Semenjak 13 tahun silam Mario meninggalkan ia dan Ibunya pasca perceraian. Semenjak itu pulah Mario Teguh melarang dirinya untuk jangan pernah mencari Ayahnya. Bahkan hingga sekarang, Kediaman Mario Teguh pun tidak diketahuinya. Dia tidak diakui oleh Maroi Teguh sebagai Anak Kandungnya.

Ditantang untuk membuktikan pengakuannya ini, Ario bahkan menyanggupinya. Ya, Dia ikut membawa surat-surat Nikah Mario teguh dan Ibu nya, serta foto foto masa kecil bersama Ayahnya, dan Akta Kelahiran yang dengan jelas tertulis Mario Teguh sebagai nama ayahnya.

Baca Juga: Netizen: Orang Kayak Mario Teguh, Ngomong Manis Kayak Gula, Tapi Bikin Batuk.. Hii Serem!

Pengakuan ini sontak menghebohkan Publik, sebab Mari Teguh yang selama ini disebut sebagai sang Motivator, Namun anak dari darahnya sendiri tak diakuinya. Kenapa?

Itukan Pekerjaan untuk menghasilkan Uang” Kata pria berkaca mata itu.

Yang sangat menyayangkan, Dia mengakui, selama ini Mario teguh tak memberikan Nafkah untuknya. Biaya kulia, makan sehari-hari, juga tak disantuni oleh Ayahnya. Namun dengan kemandirinnya tanpa santunan Ayah, dia berhasil menyelesaikan Kuliahnya.

mario

Instagram

Meskipun begitu, Dia mengakui sama sekali tidak membenci Ayahnya, meskipun telah ditelantarkan semenjak berusia 12 tahun.

Lantas apa penyebab Perceraian Mario Teguh dan Ibunya? “Ada orang ketiga“. Jawabnya.

Tidak detail oarang ketiga yang maksudkan siapa, dari Mario Teguh atau Ibunya, Namun jawaban ini menjadi rahasia sendiri bagi keluarganya.

Dia juga menolak, jika dirinya dikatakan hanya ingin mencari sensasi, “hanya ingin mencari pengakuan Ayah” Pungkasnya.

mario-teguh

YouTube

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!