Netizen: Orang Kayak Mario Teguh, Ngomong Manis Kayak Gula, Tapi Bikin Batuk.. Hii Serem! – Fajar Seleb
Trending

Netizen: Orang Kayak Mario Teguh, Ngomong Manis Kayak Gula, Tapi Bikin Batuk.. Hii Serem!

ARIO Kiswinar Teguh telah membuka tabir masa lalu Mario Teguh dengan keluarganya. Dia telah mengakui Merupakan anak kandung dari sang Motivator itu, namun hingga kini tak diakui oleh ayahnya, Mario Teguh. entah apa yang melatar belakanginya. Yang jelas, dari pengakuannya, Mario Teguh pernah melaranga untuk mencarinya. kejadian ini semenjak dia berusia 17 tahun, sekitar 13 tahun silam.

Bukan mencari sensasi ditengah pamor Mario teguh sebagai sang motivator kian melejit, Namun Pria berkaca mata ini hanya ingan mencari pengakuan Ayahnya. sebab semenjak berusia 12 tahun, Mario Teguh meninggalkan dia dan ibunya. dan tak lagi mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya, Menafkahi pun tidak. Entahlah apa penyebabnya…

Ramai-ramai Netizen dibuat heboh dengan pengakuan itu, Melalui aku instagram, Netizen menyerang Mario Teguh. Namun apa yang didapat? setiap komentar mereka dihapusnya.

Baca Juga: Anak Mario Teguh yang tak Diakui, Tidak Dinafkahi, Hingga Dilarang Mencari Ayahnya

Gw coment ke IG si super (Mario teguh-red) bilang telah mentelantarkan anaknya selama 24 tahun langsung di block,,berarti merasa (Benar) itu sampai di block alias baperr..hahah” Tulis salah satu netizen.

Master.. aku comnt smlm d IG ny pak Mario * orangtua sya udah cerai , ayah saya sudah menikah lagi dan memlki anak. Ayah saya bukann siapa2, yang tidak terlihat begtu sangat smpurna. Tetapi kasih sayang dan tanggung jawab pda anak2 ny sangat luar biasa 🙂 * 5 mnit kemdian saya diblock sama Pak MT *supersekali, “Timpal Netizen lainnya.

mario-teguh1

Instagram

Netizen menilai, sosok Mario Teguh yang selama ini tampil didepan publik dengan kalimat-kalimat supernya, Namun anak dan keluarganya tak diakui. Ia menelantarkan begitu saja, tanpa merasa bersalah, bahkan sampai puluhan tahun lamanya.

Wow jalan hidupnya bener2 Inspiratif bagi kami, semalam waktu gw nonton energunua dapat banget..@mariotegu Keindahan kata-katamu harusnya memberikan kehidupan yang indah bagi Kis… Pak. MT (mario teguh), ketika anda membahasakan indahnya kenyataan seharusnya anda harus mewujudkan Indahnya kenyataan itu.. biar gak banyak orang ngomong hidup gak segampang kata2 Mario Teguh… @mastercorbuzierHitam Putih makin oke dan kece Sukses ya Master” Sesal netizen lainnya.

Masih aja ada orang kaya @marioteguh omongannya manis kaya biang gula ujung2nya bikin batuk hiiiih serem?” Tulis netizen lain. (fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!