Deddy Corbuzier: Bapak Mario Teguh, Apa Mau Kami yang Fasilitasi Tes DNA? – Fajar Seleb
Trending

Deddy Corbuzier: Bapak Mario Teguh, Apa Mau Kami yang Fasilitasi Tes DNA?

Deddy Corbuzier: Instagram

BERTAMBAH panjang perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar. bahkan kini mulai melibatkan orang-orang yang selalu memberikan dukungan kepada Ario Kiswinar Teguh.

Setelah Linna Teguh, Istri Mario Teguh, diberitakan telah mempolisikan dua akun instagram di Polda Metro Jaya, Kini sang motivator kondang itu mempermasalahkan Deddy Corbuzier dengan memberikan somasi kepadanya.

Menanggapi hal itu, Pria berotot ini memposting sebuah judul berita media online dengan menulis tantangan balik kepada Mario Teguh, agar sekiranya dapat hadir di acara HitamPutih yang dipandunya dan berhadapan langsung dengan Ario Kiswinar Teguh, Pria yang pengakuannya membuat hebo itu.

“Pertama Bapak@marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. 

Kalau memang mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team Creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara tentang kebenaran versi Bapak..

dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?… So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara seperti yang anda inginkan.. bagaimana pak?” Tulis pria yang gemar berolah raga ini.

Lebih jauh dia menulis, Somasi yang diberikan pihak Mario Teguh kepada dirinya, dapat merusak nama baiknya, bahkan dia juga dapat memberikan somasi balik kepada Mario Teguh, untuk itu dia mengundang Mario Teguh untuk hadir dalam acaranya.

“Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik-baik harus menggunakan Somasi… menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Jadi intinya… yuk kita sebagai PRIA selesaikan baik baik… dibanding kita nanti SALING menSOMASI… saya undang anda ke Acara saya… silahkan bicara selama 1 jam penuh… dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Kalau Bapak benar pasti bapak mau…Bagaimana Pak Mario Teguh?..

Bahkan Deddy juga siap memfasilitasi tes DNA sebagaimana diminta oleh Mario Teguh atau Kiswinar.

ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau?  Tutup Deddy. (fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!