Soal Marshanda, Egi John: Gue Emosi, Sakit Hati, Kecewa – Fajar Seleb
News

Soal Marshanda, Egi John: Gue Emosi, Sakit Hati, Kecewa

POSTINGAN aktor Egi John Foreisythe di instagram @mregijohn baru-baru ini membuat heboh dunia maya. Pasalnya, secara terang-terangan,  pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1988 itu telah membuka aib Marshanda.

Betapa tidak, anak ketujuh dari delapan bersaudara pasangan R. Yans dan Rina Fauziah M menyebutkan Marshanda sosok matre dan terkena penyakit kelamin.

Namun, ia akhirnya menghapus postingan itu di Instagram miliknya.

Setelah sempat menghindar, Egi akhirnya buka suara terkait tulisannya di akun instagramnya.

Egi menyebutkan curahan hati yang ditulis lewat media sosial memang sebagain dari fakta yang ingin dirinya share pada publik.

Dia tak mau ada korban Marshanda kedua setelah dirinya.

”Sekarang kita berdua publik figur, biar jelas. Supaya nggak ada berita miring. Cewek itu biasanya selalu bener. Ternyata nggak selalu itu. Gue hanya ungkapkan fakta,” ujar Egi usai menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut dikemukakan, dirinya tak pernah menyesal membuka kebenaran akan sosok Marshanda.

Baginya ini merupakan sebuah kebenaran yang harus diketahui publik tentang siapa sesungguhnya Marshanda. ”Hhhmm penyesalan sih nggak. karena gua mau ungkap fakta,” terangnya.

Sebagai seorang kekasih yang diselingkuhi, Egi mengaku kecewa dengan Marshanda. Terlebih lagi dirinya telah berniat untuk melamar Marshanda.

Meski demikian, dia merasa bersyukur Tuhan telah  membukakan aib akan kekasihnya sebelum melangkah lebih jauh.

”Gue selalu ditunjukin di situ. Gue lari ke agama. Belajar agama. Gue jadi mudah merasakan rasa sakit hati gue,” tambahnya.

Egie beralasan bahwa dirinya hanya mengungkapkan fakta. Pasalnya Egi terlanjur kecewa dan merasa dikhianati oleh pemain sinetron Bidadari tersebut.

”Gue hanya ungkapkan fakta. Saat itu gue memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa, sangat. Gue sudah salat istikharah. Pengorbanan gua hapus tato. Ini kelewatan kalo PHP ampe segini,” paparnya.

Sayangnya, isu tersebut dibantah Marshanda. Caca-sapaan akrabnya- menyebutkan Egie sakit hati lantaran diputus. ”Kayaknya kebalik. Dia yang saya putusin,” ujar Egi. (*/sam/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!