Terlibat Skandal Seks Aa Gatoto dengan Anaknya, Reza Artamevia: KPAI nggak usah ikut campur – Fajar Seleb
Trending

Terlibat Skandal Seks Aa Gatoto dengan Anaknya, Reza Artamevia: KPAI nggak usah ikut campur

JAKARTA – Penyanyi Reza Artamevia (41) geram saat menanggapi isu skandal seks Aa Gatot dengan anaknya, AM. Kabarnya, Aa Gatot Brajamusti pernah melakukan terapi menyimpang kepada anak Reza. Bahkan, Aa Gatot disebut memperlihatkan rekaman adegan ranjangnya bersama Reza saat melakukan terapi kepda AM.

Reza membantah kabar tersebut. Menurur Reza, anaknya tidak pernah mendapat terapi menyimpang dari guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

“Ngaco itu, ngaco itu, ngaco, yang benar saja,” ucap Reza Artamevia dengan nada ketus di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (16/9/2016).

Saat ditanya apakah berita tersebut tidak benar, Reza langsung mengiyakan. “Ya enggak bener dong, aduh please deh. Tidak benar semuanya,” tambah Reza.

Reza meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk tidak ikut campur dalam urusan keluarganya, apalagi sampai menelusuri dugaan skandal seks Aa Gatot dengan anaknya.

“Kayaknya (KPAI) enggak usah ikut campur juga deh ya,” tandas Reza.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Ni’am Sholeh berencana memangil Reza Artamevia terkait anaknya, AM, yang diduga mendapat pelecehan seksual dari Aa Gatot Brajamusti.

“Nanti kami pasti akan mengundang dia (Reza Artamevia). Tapi kami terima informasi terkait bersangkutan. Dan ada komunikasi, utusan, juga keluarga yang memiliki tanggung jawab,” ucap Asrorun di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

AM diduga menjadi salah satu korban tindak kejahatan yang dilakukan Aa Gatot. Asrorun mengatakan, KPAI fokus untuk proses pemulihan sang anak.

“Jika memang bahwa ada anak yang terlibat dalam kasus ini. Maka jangan ragu untuk melaporkannya agar dapat ditangani lebih dini,” imbuh Asrorun.

KPAI sendiri telah menemui Anggelina Sondakh yang merupakan ibu tiri anak Reza di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk mengkonfirmasi. (one/pojoksatu)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!