Waw! Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Ketemu Kiswinar di Acara HitamPutih – Fajar Seleb
News

Waw! Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Ketemu Kiswinar di Acara HitamPutih

Deddy Corbuzier: Instagram

PERSETERUAN Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh, Pria yang telah mengaku anak biologi Mario Teguh itu  terus berlanjut. Setelah Istri Linna Teguh diberitakan mempolisikan dua akun instagram di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa kemarin, Sang Motivator kondang itu kini diberitakan mengajukan Somasi kepada Deddy Corbuzier, pada jumat kemarin.

Hal ini disampaikan  Vidi Galenso Syarif, Kuasa hukum Mario Teguh dan Istri, Menurutnya, Pengajuan somasi kepada Deddy corbuzier, lantaran kehadiran Ario Kiswinar dalam acara Hitam Putih tidak ada konfirmasi terdahulu kepada Mario Teguh.

Menjawab itu, Deddy Corbuzier mengaku kecewa dengan sikap Mario Taguh, Lantaran Somasi tersebut dirasakan telah merusak nama baik Pemandu acara HitamPutih itu.

Pad akun Instagramnya, Deddy Corburzier menulis pesan yang intinya mengundang Mario Teguh untuk hadir dan bertemu dengan Kiswinar di acara Hitam Putih. bahkan dia bersedia memfasilitasi tes DNA jika pihak Mario Teguh tidak keberatan.

“Pertama Bapak@marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. 

Kalau memang mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team Creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara tentang kebenaran versi Bapak..

dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?… So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara seperti yang anda inginkan.. bagaimana pak?..

Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi… menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Jadi intinya… yuk kita sebagai PRIA selesaikan baik baik… dibanding kita nanti SALING menSOMASI… saya undang anda ke Acara saya… silahkan bicara selama 1 jam penuh… dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Kalau Bapak benar pasti bapak mau…Bagaimana Pak Mario Teguh?..
ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau?  Tulis Deddy Corbuzier.

Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?… So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?.. Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi… menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Jadi intinya… yuk kita sebagai PRIA selesaikan baik baik… dibanding kita nanti SALING menSOMASI… saya undang anda ke Acara saya… silahkan bicara selama 1 jam penuh… dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Kalau Bapak benar pasti bapak mau… Bagaimana Pak Mario Teguh?.. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau.

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Nampaknya, netizen juga selalu menyimak kasus ini, terbukti mereka setuju Gagasan Deddy. Komentar mereka juga setuju bila Pria berkepala plontos ini menfasilitasi tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

“sangat suka kata-kata terakhirnya “atau bahkan kami yang akan memfasilitasi test DNA yang bapak mau..”maju terus om” Tulis salah satu Netter.

Bagus om Dedi,saya setuju,undang saja bapak teguh yg terhormat ke acara om Dedi,biar masyarakat semua tau..mantab buat@mastercorbuzier dan officialhitamputih,sukses terus acara nya” Tulis yang satunya

Nah setuju banget tuhh om mastercorbuzier …bersikaplah dewasa & gentleman seperti kata2 anda selama ini ya marioteguh karena laki” dilihat & dinilai dari tanggungjawabnya , bukan dari kata”nya” Timpal Lainnya. (fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!