Panas! Deddy Corbuzier Membalas Kuasa Hukum Mario Teguh – Fajar Seleb
Trending

Panas! Deddy Corbuzier Membalas Kuasa Hukum Mario Teguh

Instagram

PERSETERUAN Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh masih terus berlanjut. Lewat kuasa hukum Mario Teguh,  Vidi Galenso Syarief, terpaksa memberikan Somasi kepada pemandu acara Hitam Putih, Deddy Cobuzier, karena dinilai melanggar.

Menurutnya, Pihak Deddy Cobuzier menghadirkan Ario Kiswinar diacara HitamPutih tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada Mario Teguh. Pernyataan ini pun dibantahkan oleh Deddy lewat Akun Instagram Miliknya. Menurut Deddy, Pihak Team OfficialHitamputih yang dipandunya sudah beberepa kali menghubungi pihak Mario Teguh namun tidak ada tanggapan balik.

“Team @officialhitamputiht7 sejak minggu lalu sudah berusaha mengundang Bapak MT untuk hadir di sini. Tapi semua tidak ada jawaban. Kita ada bukti chat dll” Tulis Deddy di akun Instagram miliknya, Sabtu (17/9)

Namun lagi-lagi salah satu kalimat Deddy dinilai kuasa hukum, sebagai ledekan kepada kliennya, Mario Teguh. Dalam satu kalimat, Deddy menuliskan kata “Mario sangat amat terhormat”, Kalimat ini dinilai merupakan bahasa ledekan.

Menanggapi tuduhan itu, Deddy Cobuzier kembali membalasnya melalui akun Instagramnya. Dia membantah telah meledek Mario Teguh seperti ditudingnya.

“Dikatakan saya meledek dengan menggunakan kata “Bapak yang amat sangat saya hormati” coba tanya pada ahli bahasa. Tulisnya, minggu (18/9)

Dia juga mengakui hingga sekarang belum menerima surat somasi yang dilayangkan kepada dirinya.

“Surat Somasi sampai sekarang belum saya terima, pasti salah alamat. Coba hub manager saya alamat yang benar dimana… supaya jelas kemana kirimnya dan tidak panik” Tulis Deddy.

“Inti dari somasi nya adalah minta hak bicara bukan? Baik, Team kami akan mengundang ULANG untuk memediasi kan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia? No telp manager saya ada di profil” Tutupnya. (fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!