Film Jinny Oh Jinny Tanpa Diana Pungki, Indra Brugman Galau: Kayak Putus Pacar

FILM Jinny oh Jinny bakal kembali mewarnai layar kaca film indonesia,.Film yang banyak digemari kalangan remaja dan anak-anak pada tahu 90-an ini, akan digarap ulang oleh Tim dan produser.

Dan kini film yang dipopulerkan oleh Indra Brugman dan Diana Pungky ini telah memulai fase-fase syuting, dan akan ditayang pada oktober mendatang.

Hanya saja, sosok  Jinny yang diperankan oleh Diana Pungki kala itu, terpaksa harus digantikan dengan pemeran Jinny yang lain, sebab Diana Pungki dikabarkan menolak syuting. Hal ini dikatakan Indra Brugman dalam Akun Instagram miliknya, @indrabruggman.

Indra akui, tak ada yang bisa gantikan Diana Pungki sebagai sosok Jinny. Namun untuk mengobati para penggemarnya, mereka akan mencarikan Sosok Jinny yang bakal mirip dengan Diana Pungki. Siapa sih dia…?

indrabrugman_dianapungky

Instagram

Yeeeeeaaaa….akhirnya kita dah mau start syuting lagi “jinny oh jinny” minggu depan…tapiiiiii sayang nya Diana p ga bisa ikut bergabung diproduksi ini. Team dari produksi sudah berupaya untuk membujuk diana dgn segala cara.

Jadi siapa yang akan menggantikan diana di sinetron ini? Tidak akan pernah ada yang bisa menggantikan sosok nya.
Tapi karena kami sudah berjanji akan mengobati kerinduan kalian terhadap sinetron ini dan dgn susah payah kami mencari figur jinny yg lain…. *Siapapun dia , mari kita kasi kesempatan. mudah2an bisa memberikan warna baru dan tetap bisa menghibur *(seumur hidup.ini pertama kali nya saya GALAU mau syuting sinetron tapi lawan main nya (diana) dah ga mau main sinetron lagi……baper kaya ditinggalin pacar euy. Tulis Indra.

Namun yang menariknya, Sosok yang satu ini tetap masih eksis. Ya, siapa lagi kalau bukan Yusuf Jaka, Komedian yang aktingnya bikin fans selalu tertawa. (fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : edal Namakule