Istri Ikang Fawzi Diusulkan Lapor Secara Resmi ke KPI – Fajar Seleb
News

Istri Ikang Fawzi Diusulkan Lapor Secara Resmi ke KPI

MANTAN anggota KPI Pusat periode 2010-2013 dan 2013-2016 Azimah Subagijo akhirnya ikut angkat bicara terkait protes Marissa Haque terhadap acara Rumpi.

Azimah menyampaikan pendapatnya setelah namanya juga disebut Marissa dalam tulisannya di Instagram.

Marissa mengatakan, akan melaporkan acara Rumpi dan presenternya Feni Rose pada Azimah.

Menurut Azimah yang pada akhir Juli lalu baru saja menyelesaikan tugasnya dari KPI Pusat, keberatan dari Marissa tersebut adalah hal yang wajar.

Karena itu, Marissa disarankan melaporkan secara resmi pada KPI Pusat terkait keluhannya itu.

“Televisi menggunakan ranah publik bernama frekuensi. Seluruh program siarannya di pancar luaskan melalui frekuensi ini kepada masyarakat. Jadi, bila ada anggota masyarakat yang keberatan terhadap suatu program siaran yang ditayangkan oleh televisi, menurut saya ini hal yang wajar. Untuk itu, saran saya kepada mbak Marisa Haque, agar menghubungi KPI,” ujar Azimah pada JPNN, Selasa.

Azimah mengatakan, KPI Pusat bisa membantu mencari jalan keluar untuk masalah itu.

Salah satunya dengan melakukan mediasi antara Marissa dan pihak penyelenggara acara Rumpi.

“Menghubungi KPI adalah langkah yang tepat dan meminta untuk memediasi persoalan ini dengan pihak Trans TV. Tujuannya agar diperoleh titik temu sehingga persoalan ini bisa diselesaikan dan ke depan tidak terulang lagi,” usul Azimah.

Azimah tidak mengomentari masalah konten yang diprotes Marissa. Dia hanya menyarankan, masalah itu bisa segera diselesaikan melalui mediasi. (flo/jpnn)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!