Ini Pengakuan Mengejutkan dari Mantan Istri Mario Teguh – Fajar Seleb
Trending

Ini Pengakuan Mengejutkan dari Mantan Istri Mario Teguh

MANTAN Istri Mario Teguh, Aryani Soenarto, akhirnya angkat  bicara setelah lama memilih diam. Aryani Membantah semua tuduhan Mario Teguh yang diungkapkan beberapa hari lalu di salah satu stasiun TV Swasta.

Bahkan, Mario Teguh disebut bohong besar. Hal itu disampaikan lewat pengacara mereka, Ferry H. Amarhorseya.

“‎Kami sampaikan secara tegas, Ario Kiswinar Teguh adalah anak sah dari ‎perkawinan sah ibu Aryani Soenarto dengan bapak Mario Teguh. Ini dibuktikan dengan akta-akta autentik,” kata Ferry di kawasan Rawamangun, Jakarta, Kamis (22/9).

Aryani Soenarto juga menyebut Mario Teguh justru yang telah selingkuh darinya. Dari perselingkuhan itulah Aryani Soenarto mengajukan gugat cerai. Hal ini diceritakan  Aryani melalui pengacaranya.

“Waktu itu, Mario dan Ariyani tinggal di kawasan Jakarta Timur, dan membuka usaha konsultasi suami istri Banyak yang magang di situ, termasuk wanita lain di situ. Klimaksnya, Ariyani keluar dari rumah dan tinggal di rumah orangtuanya. Pembantu semuanya dibawa dan MT tinggal sendiri. Dari investigasi, wanita lain lompat pagar dan masuk ke rumah untuk bertemu MT. Karena itu, bu Ariyani mengajukan gugatan ke PA Jakarta”.

Seperti diketahui, Terkuaknya masa lalu Mario Teguh dan mantan Istrinya, berawal dari Ario Kiswinar Teguh yang dihadirkan di acara HitamPutih di salah satu TV Swasta untuk mencari pengakuan Ayahnya.

Ario kiswinar diistilakan sebagai “Anak Mario Teguh yang tak Dianggap”. Mendengar itu, Mario Teguh hadir dan membantah pengakuan tersebut. Hingga pada pengajuan somasi kepada pemandu acara Hitam Putih.  Tak saja itu, Mario teguh juga memberikan Somasi kepada Adik kandungnya karena telah berpihak kepada Kiswinar. (fajar)

 

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!