Rekam Adegan Panas dengan Mantan Pacar, Jung Joon Young Dituding Lakukan Pelecehan Seksual – Fajar Seleb
News

Rekam Adegan Panas dengan Mantan Pacar, Jung Joon Young Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Jung Joon Young/Foto: Soompi

JUNG JOON Young dituding melakukan pelecehan seksual terhadap mantan pacarnya. Tuduhan tersebut berawal dari laporan mantan pacar ke pihak kepolisian.  Joon Young dituding merekam pelecahan seksual tersebut.

Membantah tuduhan tersebut, Aktor Korea Selatan ini angkat bicara. Dalam konfrensi pers yang digelar pada 25 september kemarin, Jung Joon Young mengklarifikasi pemberitaan itu.

Menurutnya, Tindakan merekam adegan panas bersama mantan pacarnya, terjadi atas kesepakatan mereka berdua.

 “Ini adalah video saya dan mantan pacar, kami  berdua sepakat untuk merekamnya, tapi setelah itu saya menghapusnya” Jelas Jung

Sementara Dalam laporan sang mantan pacar, Rekaman adegan video panas tersebut muncul  dari kamera tersebunyi. Jung Joon membantahnya, “Rekaman itu tidak dari kamera tersembunyi.” Ungkpanya dilansir Soompi.

Dia juga meminta maaf atas pemberitaan itu yang sempat menghebohkan publik.

 “Saya sungguh-sungguh meminta maaf karena menghebohkan. Saya memutuskan untuk mengadakan konferensi pers ini dengan harapan untuk menghentikan pemberitaan negatif terhadap kami berdua” Tuturnya.

Diberitakan, setelah melapor, Mantan pacar Jung Joon Young mencabut laporan tersebut. Jung Joon Young juga  telah mengakui semua tindakan itu di hadapan kepolisian, dia mengakui membuat rekaman tersebut berdasarkan kesepakatan bersama mantan pacar, namun telah dihapusnya setelah itu. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!