Deddy: Seorang Motivator tak Pantas Buka Aib Orang! – Fajar Seleb
News

Deddy: Seorang Motivator tak Pantas Buka Aib Orang!

DEDDY Corbuzier kini telah menerima sedikitnya dua somasi dari pihak Mario Teguh. Deddy dinilai telah melanggar dengan menghadirkan Ario Kiswinar di acara hitam putih yang dipandunya.

Meskipun begitu, Mentalis berbadan kekar ini mengaku tak pernah menyesal telah mengundang Kiswinar dalam acaranya, pada dasaranya, Deddy  mengaku tak peduli dengan ada dan tidaknya hubungan darah antara Mario dan Kisiwnar.

Pria berbadan kekar ini juga menyayangkan sikap mario teguh yang mensomasinya, Menurutnya, motivator  sekelas Mario Teguh, tak pantas mengumbar aib orang, yang tak lain adalah mantan Istinya.

deddy-1

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hotapea saat Jumpa Pers (26/9)

“Seorang motivator bisa membuka aib orang, yang mana mantan Istrinya sendiri, saya kecewa, karena selama ini saudara saya, teman saya menonton kata-kata seorang motivator yang dianggap hebat, ini buka perilaku seorag maotivator” Kata Deddy dikantor Hotman Paris Hotapea senin (26/9).

Deddy juga mengundang Mario Teguh untuk dipertemukan dengan Kiswinar.

“ayo Ketemu bareng, rame-rame, dengan Kiwinarnya juga, kita selesaikan masalahanya” Imbuhnya.

Selain itu, Duda beranak satu ini juga mempertanyakan kesiapan Mario Teguh  untuk tes DNA.

“mana tes DNA yang diminta, ketika Ksiwinar sudah minta, kenapa dia (mario Teguh) bilang tidak relevan lagi tes DNA-nya” Pungkas Deddy. (dal/Fajar)

 

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!