Gila! Demi Demokrasi, Katy Perry Nekat Bugil di Tempat Umum – Fajar Seleb
Hollywood

Gila! Demi Demokrasi, Katy Perry Nekat Bugil di Tempat Umum

KATY Perry, membuat kejut dunia dengan muncul ditengah publik tanpa menggunakan sehelai kain. Hal ini dia gunakan untuk menyemangati warga Amerika untuk ikut andil dalam pemilihan umum.

“BESOK, AKU AKAN MENGGUNAKAN TUBUHKU SEBAGAI PANCING ORANG UNTUK MEMILIH AGAR BISA MEMBANTU MENGUBAH DUNIA.” Tulis Penari dan model Amerika Serikat itu pada akun Instagramnya, sehari sebelum melakukan hal nyeleneh tersebut

Mendatangi tempat-tempat pemungutan suara, Perry tampil Bugil, dengan popcorn dan dan permen karet dirambutnya, Perry melakukan hal tersebut guna mengajak warga untuk ikut partisipasi dalam pemungutan suara pada pilpres mendatang.

“Tahun ini, Anda dapat melihat saya ketika Anda memilih, “Yup, saya sudah mendatangi Konstitusi, apakah Anda tidak bisa hanya bangun dari tempat tidur dan datang ke tempat pemungutan suara? anda harus datang, meskipun di negara bagin apa pun demi nama demokrasi, Kata penyanyi 32 tahun itu, dilansir eonline.

rs_1024x572-160927061019-1024-katy-perry-naked-92716

Katy Perry dibekuk polisi. Foto: eonline

Sebelum menyelesaikan kalimat-kalimatnya, dua Polisi langsung membekuknya dengan borgol. “Cukup Bu” Kata seorang Polisi.

Perry mengatakan bahwa dia mengetahui hukum dan memiliki hak untuk memilih telanjang.

Namun polisi wanita memberitahu bahwa dia telah salah menilai hukum “Apakah Anda membaca itu, atau apakah Anda hanya sebentar melihat?” Tanya Polisi wanita

Polisi menempatkan Perry di belakang mobil polisi, Saat mobil melaju, Perry berteriak, “Lihat Anda di tempat pemungutan suara 8 November!” (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!