Bunda Teres Pungut Gelandang di Jalanan, Mario Teguh? – Fajar Seleb
Update

Bunda Teres Pungut Gelandang di Jalanan, Mario Teguh?

HOTMAN Paris Hutapea, kuasa hukum Deddy Corbuzier, mengomentari Mario Teguh. Ia menganggap Motivator kondang itu sebagai sosok yang suci, Ia pun membandingkanya dengan Bunda Teres.

Menurutnya Bunda Teres sosok suci yang melakukan tindak nyata.

“Yang namanya manusia suci adalah seperti Bunda Teresa di India. Bunda Teresa, yang sekarang sudah mendapat gelar Santa, dia itu memungut ribuan gelandangan busuk yang ada di jalanan, dipeluk, dimandiin, dikasih obat. Itu gelandangan sudah busuk, penuh luka loh,” kata Hotman di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Sementara, menurut Hotman, tindakan berbeda ditunjukkan oleh Mario. Perbedaan ini terkait dengan konflik yang terjadi antara Mario dengan Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak Mario.

Mario malah mensomasi tayangan Deddy Corbuzier, yang merupakan host Hitam Putih‎. Somasi itu dilayangkan terkait dengan tayangan mengenai Kiswinar.

“Mario Teguh, ada anak yang sangat sehat, yang ada di akta kelahiran, ada nama dia, tujuh tahun ada semua foto-foto keluarga. Bukannya dirawat tapi malah pembawa acaranya si Deddy Corbuzier itu disomasi,” ungkap Hotman.(jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!