Masuk Babak Baru, Mario Teguh bakal Dipolisikan – Fajar Seleb
News

Masuk Babak Baru, Mario Teguh bakal Dipolisikan

JAKARTA – “Perang” Mario Teguh dan Kiswinar masih terus berlanjut, Belum kelar perseteruan antara somasi Mario Teguh dan Deddy Corbuzier, Kini masalah itu masuk babak baru. Ya, Motivator kondang itu bakal dipolisikan oleh Kiswinar

MT dituding melakukan pencemaran nama baik, serta pelanggaran undang-undang IT.

Rencananya, hari ini Kiswinar bersama ibunya Aryani bakal bertandang ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya untuk mempolisikan MT.

Benarkah?”Ya betul,” ujar Ferry Amahoseye, kuasa hukum Kiswinar saat dihubungi awak media, Kamis (29/9).

Pelaporan ini merupakan tindak lanjut akan ucapan pria berusia 60 tahun yang terkesan menebar fitnah terhadap Kiswinar dan ibunya di salah satu program televisi.

”Dia mengatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya. Terus dia “menuduh” bahwa ada hubungan Ibu Aryani dengan Mr X. Jadi dia juga di situ secara gamblang menjelaskan kemiripan Kiswinar dengan Mr X. Artinya apa tuh, dia nuduh dong bahwa anak itu hasil perselingkuhan Aryani dengan Mr X. Nah sekarang kami mau tanya, Mr X itu siapa sih?” ujarnya.

Padahal semua itu belum tentu benar. Namun, secara terang-terangan, pria yang terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi sebuah media cetak nasional itu memojokkan kliennya dan seakan dirinya tahu betul sosok MR X dan Kiswinar adalah bukan darah dagingnya.

”Terus dia bilang tes DNA dari 20 25 tahun lalu nggak pernah mau. Ya kan? Dia yakini bahwa itu bukan anak dia. Nah sekarang dia harus bisa buktikan dong bahwa itu bukan anaknya,” jelasnya.

Padahal dari sejumlah bukti yang ada. Kiswinar memang anaknya.

”Karena kami punya bukti otentik bukti formil bahwa ada akta kelahiran akta perkawinan. Semuanya kan lengkap,” jelasnya.

Jikapun MT memiliki bukti lainnya yang membuktikan bahwa dirinya bukan ayahnya, mestinya bukan mengumbar ucapan yang secara jelas merupakan bentuk pencemaran pada kliennya.

”Nah kalau dia mau membuktikan, ya dia harus buktikan. Dia bisa  mengajukan gugatan perdata ke pengadilan, penyangkalan anak,” terangnya.

Ferry menambahkan, pelaporan ini akan menjadi fakta baru akan status Kiswinar. Dengan laporan tersebut, pihaknya berharap, kepolisian membuka tabir gelap yang selama ini didapati Kiswinar tentang siapa sosok ayahnya sesungguhnya.

”Oleh sebab itu supaya semuanya mendapat kepastian, tidak menjadi simpang siur di publik, kami laporkan, kami proses secara hukum di Polda Metro supaya semuanya menjadi clear. Nanti kan Polda Metro yang memerintahkan untuk dites DNA. Semua ini kan memutarbalikkan fakta. Ya, dia tuduh Ibu Aryani, Ibu Aryani nggak pernah ngomong. Orang masalah lama kok dia udah lupa dengan masalah itu. Kenapa jadi dia yang difitnah?,”tegasnya.

Ucapan-ucapan yang dilontarkan MT selama ini, lanjut Ferry tak hanya menyakiti Kiswinar dan ibunya, namun keluarga besar.

”Keluarga besar nggak terima lho. Ini harus tuntas sampai setuntas-tuntasnya. Sekarang kalau kamu difitnah kamu selingkuh, ibu bapak kamu malu nggak? Keluarga besar kamu malu nggak? Malu dong. Ya nuntut dong,” terangnya.

Terkait kasus Deddy Corbuzier dengan MT, Ferry menambahkan  semua itu tak ada hubunganya dengan rencana pihak keluarga Kiswinar melaporkan MT.

”Mereka ikut bela Kiswinar karena wawancara di Hitam Putih itu menyangkut Kiswinar. Dia bukan membela Kiswinar. Kan menyangkut, mana mungkin Trans membela Hitam Putih tanpa membela Kiswinar. Pasti nyinggung dong. Tapi kan kuncinya ada di kami semua ada di Ibu Aryani dan Kiswinar. Kalau keduanya bisa hantam MT dan terbukti benar, selesailah,” jelasnya.

Sementara itu kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso tak mempermasalahkan jika MT dipolisikan oleh pihak Kiswinar. ”Nggak apa-apa itu hak semua orang melapor,” kata Vidi .

Bahkan, dirinya siap mendapingin MT menjalani proses hukum. Sebab Sebagai warga negara yang baik, MT pasti datang bila dipanggil polisi. (jpnn/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!