Rina Rose Semprot Netizen: Fenomena Apa Ini – Fajar Seleb
Update

Rina Rose Semprot Netizen: Fenomena Apa Ini

Rina Rose dan Fakhrul Razi/Instagram

RINA Rose kini telah mantap berhijab, Foto-foto terbaru dengan menggunakan hijab, Rina tidak luput untuk mempostingnya.

Wanita 32 tahun ini juga kerap berdiskusi dengan para netizen di instagram miliknya.  Dirinya paling gemar membalas komentar netizen jika dianggap perlu untuk diluruskan.

Yang terbaru, Rina membalas komentar Netizen lewat Caption pada foto dirinya dengan Fakhrul Razi. Wanita kelahiran Bandung itu menulis soal bersentuhan tangan dengan Fakhrul Razi, Penyanyi yang disebut-sebut ada hubungan khusus dengan dirinya itu.

Rina akui, kini lebih menjaga jarak dengannya.

“Sebelum berhijab, aku bersentuhan langsung dengan dia, bahkan berpelukan, bermesraan, seperti tidak ada batasan. Lalu banyak komentar yang mengaku senang, bahagia, bahkan ikut “lunglai” karenanya.  Sekarang setelah berhijab, aku bahkan menjaga jarak untuk tidak bersentuhan langsung dengannya, bersalaman pun tidak” Tulis Rina (02/10).

Dirinya juga merasa aneh dengan komentar netizen. Saat belum berhijab, Rina tidak diprotes, namun ketika berhijab, Rina diprotes .

“Lalu kenapa banyak yg berkomentar dengan kalimat ini “kalo udah hijab jangan dempet-dempet dong bukan muhrim!” Komentar itu seperti menggiring opini publik bahwa yg berhijab tidak boleh bersentuhan dengan non mahram, sementara yang tidak berhijab tidak dipermasalahkan? Fenomena apa ini? Tutupnya. (dal/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!