Mundur dari Acara TV, Hotman Paris Siap Pekerjakan Mario Teguh di Kantornya – Fajar Seleb
News

Mundur dari Acara TV, Hotman Paris Siap Pekerjakan Mario Teguh di Kantornya

MARIO Teguh kini telah mengundurkan diri dari acara Golden Ways di Kompas TV. Hal ini dia ungkapkan melalui akun media sosialnya beberapa hari lalu. Selain karena faktor usia yang mengharuskannya untuk pensiun, perseturuan antara Kiswinar dan dirinya juga menjadi salah satu penyebabnya.

Menanggapi itu, Pengacara Deddy Corbuzeir, Hotman Paris Hotapea, menjawab enteng. Dirinya siap menjadikan Mario Teguh sebagai karyawan di kantornya.

“Kalau kemudian beliau (Mario Teguh) sudah kehilangan job, saya masih bisa menjadikannya asisten di kantor saya” Kata Hotman Paris enteng.

Bukan saja pengunduran diri, Mario Teguh juga dikabarkan bakal kabur ke luar negeri untuk menghindari tuntutan hukum. Hal ini diketahui dari kuasa hukum Ario Kiswinar dan ibunya, Ferry Amahorseya, melalui akun facebooknya.

Menanggapi kabar tersebut, Hotman Paris kembali menyindir Mario Teguh sekaligus dengan Kuasa Hukumnya. Menurutnya, Mario Teguh salah memilih Pengacara sehingga tidak dapat keluar dari permasalahan ini.

“Kalau Dia bijaksana, Dia masih bisa jinakkan Kiswinar, Tinggal datang aja, bagaimana sih persaan anak terhadap Bapak. Jadi kalau dia bijaksana memilih pengacara yang tepat, (Masalah)  tidak akan separah ini” Jelas Hotman Paris. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!