Istri Pamer Tato di Belahan Dada, Uus Tuai Hujatan Netizen – Fajar Seleb
Update

Istri Pamer Tato di Belahan Dada, Uus Tuai Hujatan Netizen

Kartika, Istri Uus/Instagram

RIZKY Firdaus Wijaksana, atau yang dikenal dengan nama Uus, tidak henti-hentinya menuai cibiran netizen, Rupa-rupanya Komedian sekaligus presenter ini banyak memiliki haters daripada fansnya. Terbukti, setiap postingannnya di akun instgram, selalu saja mendapat hujatan netizen.

Yang terbaru, Uus memposting Foto istrinya, Kartika, (5/10). Foto tersebut, memperlihatkan tato istrinya di belahan dada. Oleh netizen, foto ini tak layak dipamer ke media sosial.

Okasan. Kamu ngumpet aja. Biar aku yang jaga. Kamu ngumpet terus akunya jadi yakin, alesan kenapa cuma aku yang nemuin kamu dan ngerasa kamu perempuan yang susah dicari. Karena emang cuma aku yang (bisa) jaga. #pasanganpayahsederhana #sonyrx1r2#snapseed Tulis Uus pada caption foto tersebut.

Sontak saja, Netizen membanjiri foto tersebut denga kalimat-kalimat yang pedas.

Istrinya aja dibiarkan untuk dinikmati banyak lelaki, kayak gitu kok masih bisa ngejudge orang lain, ngejudge cew pake hijab pula. laki itu berantem pake otot, bukan mulut atau jempol” Tulis salah satu netter.

Ada juga yang menasihatinya dengan cara yang bijak

Alhamdulillah sabarnya udah, sayangnya istrinya dilihat sama orang banyak, istrinya cantik, kecantikannya mending simpen buat k@uus__ aja dirumah, sayang kalo buat diposting dapet bullyan orang, jaga istrinya ya insha Allah akan lebih indah kalau saling mengingatkan, semoga keluarganya selalu diberi keberkahan amiin” Tulis lainnya.

Uus bukan kali ini memposting foto sang istri yang vulgar, Belum lama ini, Uus juga memposting foto dirinya dengan sang Istri, kartika. Namun yang dibuat kagetnya, Sang Istri sengaja memperlihat belahan dadanya.

Foto tersebut juga dihujat netizen. Namun Uus enggan menanggapi komentar itu.

Bunda mah orangnya aneh dan cara nyampein sayangnya juga aneh.
Bunda ngasih foto ini sambil bilang “Kalo kamu sampe selingkuh sih parah. Apalagi sih yang kamu cari.” Aku hanya bisa ngangguk. #pasanganpayahsederhanaTulis Uus pada foto tersebut. (dal/fajar)

uus12

Uus/Instagram

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!