PENGAKUAN! Cara Gatot Cicipi Wanitanya, Mulai dari Satu-satu Sampai Main Borongan – Fajar Seleb
News

PENGAKUAN! Cara Gatot Cicipi Wanitanya, Mulai dari Satu-satu Sampai Main Borongan

FAJAR.CO.ID- Polisi berhasil mengungkap kebenaran pesta seks di padepokan Gatot Brajamusti, pasca pengakuan biduan cantik berinisial C. Hasil pemeriksaan terhadap Aa Gatot terbuka sudah, kabar pesta asusila itu ternyata benar-benar terjadi.

Yang mengejutkan, wanita-wanita yang menjadi lawan tanding Aa Gatot digilirnya satu persatu. Pertama satu wanita dipanggil masuk ke kamarnya, kemudian lanjut lagi wanita berikutnya.

“Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran. Satu per satu masuk ke kamar prakteknya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10).

Menurut Setiyono, Gatot juga pernah malakukan hubungan badan secara beramai-ramai, atau three some. Pengakuan Gatot ini sampa persis dengan yang disampaikan istrinya, Dewi Aminah.

“Jadi istrinya juga bilang pernah melakukan three some dengan beberapa wanita secara bersamaan,” kata Kombes Setiyono. Dari pengakuan tersebut juga terungkap, Aa Gatot sering mengkonsumsi Aspat yang diduga sebagai sabu, sebelum melayani para wanitanya. (fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!